Loading

Cerita Horor : Air terjun yellowstone, legenda yang bikin merinding – Air Terjun di Taman Nasional Yellowstone yang terletak di negara bagian wyoming Amerika Serikat memiliki keindahan alam yang luar biasa. Meskipun cukup terkenal akan alam nya yang menakjubkan, namun tempat ini cukup berbahaya karena dikelilingi dengan air terjun yang deras, tebing yang terjal dan jalan licin yang dipenuhi bebatuan. Tak heran juka taman nasional ini sering mengalami kejadian kecelakaan hingga menelan beberapa korban jiwa dari wisatawan. Banyak kejadian di Yellowstone yang mengaitkannya dengan cerita menyeramkan sampai saat ini.

Pada tahun 1870 silam, menurut cerita dari masyarakat ada lima orang pria dari Amerika Serikat beserta pemandu yang akan berwisata untuk menjelajahi Yellowstone. Namun penduduk asli disana ada yang mencuri kuda dari kelima wisatawan tersebut. Para pemuda itu langsung mengejar para pencuri kuda dan saat pencuri menyebrangi sungai Yellowstone menggunakan rakit. Rakit yang ditumpanginya tak bisa menahan berat karena kondisi air sungai yang cukup deras itu membuat mereka tjatuh kesungai dan terbawa arus sampai mengarah ke air terjun. Karena tahu mereka ada dalam bahaya, mereka berusaha mendayung rakit sampai ketepian. Tapi usahanya tak memberikan hasil dan akhirnya mereka memilih untuk pasrah. Diduga, saat detik-detik akan jatuh mereka mengangkat topi mereka dan menyanyikan lagu kematian dari suku mereka sampai rakit yang mereka tumpangi jatuh. Menurut legenda, ada dua elang yang terlihat terbang dilokasi saat rakit itu terjatuh. Menurut wisatawan Yellowstone, jika mereka berdiri di area dekat air terjun akan terdengar ada suara-suara yang melantunkan lagu kematian.

Contoh kejadian yang di alami wisatawan yaitu ada sesorang gadis kecil berusia delapan tahun yang tiba-tiba terpeleset ketika sedang hiking bersama keluarganya dan masuk kedalam jurang sedalam 366 m. Kisah lain juga datang dari seorang wanita yang tewas karena terseret arus sungai yang cukup deras. Atau kejadian yang menimpa pria berusia 21 tahun yang juga terpeleset dan jatuh ke area didekat air terjun. Beberapa kejadian tersebut mengingatkan kita agar selalu waspada dan berhati-hati saat mengunjungi suartu tempat dan pastikan selalu mengutamakan keselamatan.

Baca Juga: Tat Tak School, Sekolah Angker Di Negeri Hongkong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *