Loading

Cerita kali ini tentang portal alam gaib  dan anak indigo yang kudapatkan dari seorang kerabat yang bernama indra. Telah lama kita tak berbincang namun kini ia berbicara dengan bibir gemetar dan kedua tangannya basah. Ia membicarakan sebuah portal alam gaib yang dari sebuah pohon asam miliknya. Ia awalnya enggan untuk membicarakan ini kepada siapapun. Peristiwa horor seperti ini ingin ia simpan sendiri saja, lambat lau ini merasakan ketakutan itu semakin banyak tanpa bisa mencurahkannya kepada orang lain. Ia ingin membagi ketakutan itu kepada orang lain.

Kisahnya ialah, indra memilik sahabat akrab sejak kuliah dulu berjumlah lima orang, 3 orang laki-laki dan 2 perempuan, Kemanapun mereka selalu pergi bersama-sama, saat kekantin atau tempat jajanan sekitar kampus. Bahkan pergi kepasar mencari jajanan lokal dan berburu thrift pakaian bekas yang masih bagus. Pertemanan mereka terjaga dari awal semester sampai mereka wisuda. Mereka terlihat sangat akrab seakan tak ada rahasia apapun antar mereka. Sampai suatu saat ternyata ada rahasia dari mereka yang indra tak ketahui. Terutama perihal salah satu dari mereka ada yang memiliki kemampuan indigo yang bernama fajar.

Baca Juga : Jayuro Gwishin, Sosok Wanita Muda Tanpa Mata di Jayuro Highway

Uji Nyali Anak Indigo Keportal Alam Gaib

Pada suatu hari saat mereka sedang berkumpul dan bersenda gurau, fajar tiba-tiba memotong pembicaraan. Ia mengatakan mau mencoba uji nyali dirumah indra. Ia mengatakan banyak makhluk tak kasat mata, penyebabnya adalah adanya sebuah portal gaib. Tentu saja indra terkejut mendengarnya dan bertanya ada apa saja makhluk yang terlihat. Begitu pun dengan fajar, ia pun mendadak jadi panik. Ia seharusnya tak membicarakan itu, dengan reflek tangan kirinya menutup mulu sambil menarik nafas perlahan.
“Ya aku juga tidak tahu, mau tahu saja. Siapa tahu ada yang muncul” jawab fajar pelan.

Karena kepenasarannya indra pun mengajak teman-temannya untuk menginap kerumah nya sembari begadang sambil bakar-bakar jagung. Hatinya tergerak karena ingat persis beberapa hari lalu tetangganya pun berucap hal yang sama. Ia curiga karena selama ini fajar belum pernah main kerumahnya sama sekali. Kebetulan rumah indra cukup besar dan hanya ditinggali oleh kedua orang tua dan satu adiknya. Karena luas rumah itu jadi terkesan sepi, bahakan dibelakang rumahnya masih ada lahan kosong yang dipakai seperti kebun. Menurut para tetangga, kebun itu lebih mirip seperti hutan karena tampak sangat rimbun.

Ada berbagai macam pepohonan buah yang konon salah satunya adalah pintu dari portal alam gaib. Karena penasaran salah satu dari mereka mengambil ponsel mereka dan mengecek rumah indra melalui google maps dan terlihat pohon-pohon besar itu hampir menutupi bagian rumahnya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Pada next part yah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *