Loading

Beberapa bayi dan balita indigo sering dikatakan sebagai kemampuan yang lumrah dialami setiap orang, karena memiliki roh yang masih suci sehingga mampu dengan mudah berinteraksi dengan roh lainnya. Sebelum ini saya percaya benar adanya kalau ada seseorang yang mampu melihat sosok tak kasat mata.

Istilah bekennya kemampuan balita indigo, biasanya orang seperti itu memiliki kemampuan dari keturunan atau bahkan karena terlatih. Dalam keluarga saya ada satu orang yang terlahir mampu melihat sosok tak kasar mata yaitu keponakaan saya.

Sejak ia masih balita, ia sering berbicara atau tertawa sendiri malam-malam saat ia hendak tidur. Bahkan ketika orang tuanya sudah memejamkan mata ia masih sering berkomunikasi dengan sosok tak kasat mata. Hal seperti itu sudah biasa ia alami sejak masih kecil, prasangka orangtua nya hal seperti itu akan hilang sendiri nantinya.

Baca Juga : Arwah Ayah Mertua Yang Masih Sering Datang Untuk Mengingatkan

Balita Indigo

Orangtuanya tak benar-benar yakin kalau ini adalah kemampuan anak indigo yang sebenarnya, mereka hanya percaya kalau anak kecil “hanya” lebih peka dan sensitif dengan hal-hal seperti itu. Suatu hari kami sekeluarga harus pergi keluar kota malam-malam, mereka harus melewati sebuah pohon yang cukup lebat dan rindang. Dan tiba-tiba keponakan saya ini menunjukkan keanehannya lagi. Seperti tertawa sendiri, kadang sampai berjoget-joget, bahkan sampai menunjuk sesuatu yang tidak jelas.

“Dede tunjuk apasih?” tanya saya.
“Itu mbak ada monyet besar dekat pohon. Lucu banget, matanya bisa besar dan bisa kecil juga” jawabnya.
Seketika kami sekeluarga yang berada di mobil merinding dengan perkataannya tadi. Bunda nya bahkan sampai mengucap istighfar, sepertinya ia mulai sadar kalau perilaku anaknya sudah bukan sekedar kesensitifan anak kecil saja. Tapi ia tetap percaya kalau semua akan baik-baik saja.

Suatu hari, saat mereka sekeluarga pergi keluar kota dan menginap di hotel mereka pernah terkejut dengan reaksi dede yang tiba-tiba meronta-ronta seperti ketakutan. Bahkan ia menangis tanpa henti, karena itu akhirnya mereka keluar dan terpaksa pindah hotel. Saat perjalanan mencari hotel yang baru, ayahnya bertanya
“Tadi dede kenapa?” tanya ayahnya
“Itu tadi ada orang mukanya gosong, serem banget. Dede takut” jawabnya sambil merengut.
Mendengar itu, bapaknya kembali beristighar dengan perilaku aneh anaknya. Ia sudah sangat yakin dengan kemampuan yang anaknya miliki, tapi ia hanya bisa berharap kalau kemampuannya ini takkan mengakibatkan hal-hal yang buruk di kemudian hari.

Monyet Besar Berekor Emas

Kejadian ini baru saya alami bebeeapa waktu lalu dengan keponakan saya ini saat pergi berlibur. Setelah puas berjalan-jalan keseluruh tempat wisata, kami pergi ke satu restoran yang cukup terkenal. Katanya, restoran ini telah lama berdiri dan sangat ikonik, tentu saja banyak sejarah luar biasa yang terjadi pada restoran ini. Setelah kami menyelesaikan santapan makan malam, kami bergegas masuk kedalam mobil untuk pulang. Saat itu, saya duduk pada bangku tengah dengan keponakan saya ini, betapa terkejutnya ketika ia mengatakan
“Ih monyetnya lucu banget. Ekornya panjang banget warna nya juga emas. Hahaha, dede suka” sambil menunjuk kearah kaca tempat saya duduk.
Saya yang duduk tepat dekat kaca pun sontak terkejut, bahkan sampai rumah tak sekalipun menoleh kearah kaca.

Asal kalian tahu kalau restoran ini sangat lah bersih dan nyaman, jangankan monyet bahkan tikus kecil saja takkan terlihat. Jadi monyet besar itu apa? Yang selalu buat heran, kenapa sosok yang selalu ia lihat itu tidak lain adalah monyet. Apa makhluk halus sebangsa siluman itu kebanyakan adalah monyet?

Simak Kisah lengkapnya pada next part yah!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *