Loading

Boneka Terkutuk dari Inggris, Boneka misterius yang konon mempunpunyai kutukan misterius yang snagat mengemparkan. Boneka misterius ini terpaku dan terpampang pada batang pohon. Pada badan boneka itu tertancap pula papan yang bertuliskan “iblis hidup di sini”. Warga Liverpool tepatnya dia area Old Swan dan sekitarnya gempar akan penemuan boneka iblis ini. Dan menghantui pikiran setiap warganya.

Boneka Terkutuk ini ada tanpa tau kapan asal uslnya, datang dari mana, kapan dan siapa yang memasangnya pada pohon itu. Misteri boneka terpaku ini tidak ada yang mengetahui kebenarannya sampai sekarang. Yang lebih mengerikan lagi, Pada bagian persis dadanya tertancap papan bertuliskan “Evil Lives Here”. Hal itu seakan mengisyaratkan bahwa boneka itu bukan boneka main-main atau sembarangan. Melaikan boneka ini adalah boneka yang penuh kutukan dan berisi arwah jahat.

Baca Juga “Jiangshi, Hantu Vampir “Melompat” Dalam Mitologi China”

Penemu Boneka Terkutuk

Menurut laporan, pertama kali yang menemukan boneka iblis ini adalah seorang wanita bernama Dawn Hall. Hall menuturkan ia menemukan boneka ini saat dalam perjalanannya hendak berangkat menuju tempat kerja. Tidak terduga pemandangan mengerikan lewat depan bola matanya sendiri. Masalahnya bukan sekedar boneka biasa yang ia temui melaikan boneka mengerikan berpapan nama yang seolah menunjukan isyarat akan adanya roh jahat dan kutukan jahat. Penampakan boneka ini sangat menggeparkan semua orang, bahkan selam 15 tahun ia tinggal tidak pernah melihat boneka itu terpampang. Meski baru melihat boneka itu namun keadaan boneka itu terlihat lusuh dan sangat lama, paku yang tertancap pun sudah berkarat seperti sudah tertancap lama.

Semua orang yang sempat mengabil foto boneka ini sekarang merasa ketakutan yang luar biasa. Mereka menduga-duga boneka itu merupakan kutukan yang berkaitkan dengan penemuan kuburan masal yang berisi sekitar 3.561 mayat yang tertumpuk dalam peti mati setinggi 16 buah peti. Seorang pekerja menemukan kuburan masal ini pada tahun 1973 lalu sekitar St Oswald Street yang tidak jauh dari tempat penemuan boneka terkutuk itu. Rumor yang beredar jenazah dalam kondisi dada berlubang seperti tertusuk pasak kayu. Sampai saat inipun misteri kuburan masal ini masih belum terungkap kebenarnya. Mungkin saja boneka ini merupakan pesan dari roh roh jahat yang arwahnya belum tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *