Loading

Hal yang cukup menyedot perhatian yaitu lokasi-lokasi yang dianggap seram dan tidak jarang berimbas sebuah kecelakaan. Berkaitan dengan itu, transportasi lazim yang mistis malah mampu menarik perhatian publik seperti kisah bus hantu yang pernah terjadi.

Seperti yang baru-baru ini viral yaitu kisah bus hantu Bekasi-Bandung yang ramai menjadi bahan perbincangkan. Terbukti itu bukanlah pertama kalinya kendaraan lazim menjadi objek kisah misteri. Sebelumnya sering terjadi kisah-kisah horor sejumlah daerah yang melibatkan transportasi umum ini.

Kisah Gadis Penumpang Bus Hantu Banyuwangi

Peristiwa seperti ini juga menimpa seorang wanita muda yang menyebutkan pengalaman mistisnya dalam bus. Gadis ini baru saja mendapat pekerjaan daerah Waru, Sidoarjo. Baru memulai pekerjaannya, membikin wanita ini masih sering kali pulang-pergi ke daerah asalnya Banyuwangi. Ia sering kali bolak-balik lantaran harus masih mengemasi barang-barangnya untuk dibawa ke Sidoarjo.

Suatu saat, gadis ini menerima bus dari Sidoarjo ke Banyuwangi dengan jadwal agak malam yaitu pukul 9 malam. Ia duduk pada salah satu bangku kosong dan meletakkan ranselnya. Seluruh penumpang dalam bUs ini mengenakan pakaian berwarna putih dan wajahnya juga tertutup kain senada. Awalnya wanita ini menyangka bahwa mereka yaitu rombongan yang hendak berlibur ke Bali.

Selama perjalanan tidak ada yang aneh yang membuat gadis ini merasa ada yang janggal. Bus akibatnya sampai pada tujuan melainkan tidak masuk ke zona terminal melainkan cuma hingga pintu utama saja. Gadis ini turun dan segera di hampiri oleh satpam yang berada di pintu gerbang terminal tersebut. Si satpam mengatakan bahwa seluruh penumpang tersebut yaitu pocong. Mendengar hal itu, wanita tersebut segera lemas.

Ia membuatnya semakin kalut yaitu saat melihat jam tangannya. Ia baru menyadari bahwa selama perjalanan dari Sidoarjo ke Banyuwangi cuma memakan waktu selama 5 menit saja. Secara normal waktu dari Sidoarjo ke Banyuwangi yaitu 5 jam dengan jarak 300 km. mengecek karcis, ia melihat bahwa karcis itu yaitu karcis produksi tahun 1965.

Memang pada tahun 1965 sempat terjadi kecelakaan bus yang mengenaskan. Kala itu, kendaraan tersebut terisi penuh dan masuk ke jurang curam sehingga mengakibatkan seluruh penumpangnya meninggal dunia.

 

Baca Juga “Arwah Anggota Keluarga Yang Mendiami Perapian Rumah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *