Loading

freecallingchrome.com Jeritan hantu diskotik, bukan jeritan hantu yang meminta hura hura. Sosok yang menghantui ini menakutinya teriak minta tolong dengan menjerit-jerit.

Penampakan yang sering terjadi memiliki sejarah yang memiliki kejadian yang tragis. Kali ini perjalanan saya sebagai seorang musafir menginjakkan kaki pada satu tempat yang pernah digunakan sebagai diskotik.

Masa jayanya diskotik tersebut banyak orang yang memanfaatkan tempat itu untuk sekadar melepas stress dengan bunyi musik dari Dj sampai memekakkan telinga. Melainkan apes kala diskotik tersebut sedang penuh dengan pengunjungnya, Ada kobaran api yang berasal dari percikan listrik dan membakar seluruh yang ada dalam diskotik itu.

Kobaran Api Yang Berasal dari Percikan Listrik

Banyak yang jadi korban dan meninggal karena pengaruh terbakar dan serta para korban lainnya juga semestinya meregang nyawa pengaruh sesak nafas.

Kini pengusaha ini sebagai pemilik baru bangunan tersebut. Seorang pengusaha baru saja membeli bangunan bekas itu dari pemilik lama dengan harga yang murah. Setelah bangunan itu terbeli olehnya.

Ia malah memanggil seorang mandor bangunan untuk merenovasi bangunan itu. Dan mandor itu malah mulai berprofesi bersama sebagian anggota kerjanya. Mulanya sang mandor yang merenovasi bangunan itu tak mengalami hal-hal yang beraroma sejenis jin atau hantu.

Ada Hal Yang Aneh

Selang sebagian hari berprofesi baru lah mandor bersama anggotanya mulai merasa kan ada hal yang aneh. Dan sejak itu mulai lah para perkerja bangunan sering kali memandang sosok bayangan dan bau-bau yang tak sedap.

Malah minta bantu terhadap saya untuk menyelidiki daerah itu. Karena mandor yang bertanggung jawab untuk merenovasi bangunan itu melaporkan bahwa para pekerjanya banyak yang memandang penampakan dan bau bau yang tak sedap.

Sehingga satu persatu anggota kerja bangunan itu banyak yang mengundurkan karenakan tidak tahan dengan penampakan penampakan hal tersebut.

Saya pun menjelaskan memang ada banyak mahluk ghaib yang mampu menjelma menjadi sosok orang yang telah meninggal karena terbantu oleh pikiran dari orang yang masih hidup. Sebab kadang banyak manusia yang mengira mereka telah oleh sosok keluarganya atau orang yang mereka sayangi yang telah lama meninggal. Padahal itu hanyalah sosok mahluk ghaib yang menjelma.

Bisa pula hanya sekedar residu energy karena bangunan diskotik itu memiliki sejarah yang tragis. Sehingga banyak para pekerja bangunan yang melihat seperti kobaran api yang menyala suara menjerit minta tolong manusia dengan tubuh penuh luka bakar.

Residu energy itu yang banyak terpakai oleh para master terawangan untuk melihat kejadian masa lalu “ya seperti Indigo lah“ sehingga semakin tinggi ilmu ahli terawangan maka semakin jelas pula untuk melihat kejadian itu.

Pengusaha pun berjanji kepada saya bahwa bangunan itu tidak akan lagi sebagai tempat buruk. Melainkan untuk usaha supermarket maka saya menyanggupi untuk membantu beliau.

Baca Juga “Hantu Pohon Pisang Sosok Misterius Yang Menjahili Ibu”

Jeritan Yang Minta Tolong Dalam Diskotik

Dan malam hari pun tiba. Saya memasuki bangunan bekas diskotik itu ada sebagian bangunan yang sudah dibongkar ada yang belum. Insting saya membawa saya memasuki bangunan yang belum terbongkar itu. Rupanya ini adalah bangunan utama tempat orang tua dan muda asyik bergerak dan menari oleh alunan music dari DJ.

Penglihatan saya tertuju pada satu titik melihat seorang bartender yang lagi sibuk meracik minuman. Kemudian ada suara ledakan yang mematikan listrik dari dalam itu, Dan kegaduhan mulai terjadi saat ruangan mulai gelap. Dan juga susul kobaran api yang menyala. Suara jeritan yang minta tolong dan aura aura kepanikan.

Ketakutan dan saya tersadar dari fenomena masa lalu itu. Dan menatap kembali dakam ruangan tempat bar itu yang hanya tersisa meja panjang kosong serta rak minuman yang berantakan dan berdebu.

Hati saya pun merasa tenang karena saya sudah menemukan titik awal kejadian yang tragis itu. Penampakan penampakan kuntilanak. pocong ataupun hantu hantu lain nya tidak menarik perhatian saya. Karena tugas saya kali ini bukanlah sebagai pemburu hantu. Saya lebih tertarik menyelidiki tentang residu energy yang bisa saja muncul depan mata saya.

Suara suara jeritan minta tolong sesekali masih terdengar oleh saya. Sekilas muncul penampakan orang yang berlari dengan tubuh penuh luka bakar. Kali ini penyelidikan saya tidak sampai pagi karena saya sudah menemukan solusi untuk menenangkan jiwa jiwa yang ada pada bangunan itu yaitu dengan cara membuat pengajian.

Pengelola Mengadakan Pengajian

Singkat cerita saya pun bercerita tentang investigasi yang saya lakukan kemarin dan mengajukan saran agar secepatnya pengelola mengadakan pengajian. Fungsinya pengajian itu adalah untuk mendoakan para arwah arwah yang tersesat yang belum menemukan jalan pulang.

Sehingga jiwa-jiwa mereka dapat menjadi tenang dan tidak melakukan penampakan lagi. Sementara kalau soal kuntilanak dan hantu hantu lainnya, saya hanya bilang bahwa mereka tidak akan mengganggu selama manusia tidak mengusik mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *