Loading

Saat membuka gallery foto pada hape baruku terlihat satu foto misterius dari sosok perempuan menempel pada langit-langit kamar yang terjepret tak sengaja. Salah seorang temanku pernah mengatakan kalau penggunaan handphone masanya bisa terbatasi selama dua tahun pemakain. Jika melewati dua tahun itu, tak salah jika kita mau mengganti ponsel baru. Selain untuk kesenangan batiniah, namun bertujuan juga untuk mendukung kebutuhan era baru pada kinerja maksimal handphone terkini.

Alhamdulillah, pekerjaan yang kini aku geluti cukup memberikan upah yang menjanjikan dan langsung saja langsung kuikuti saran temanku ini. Setelah gajian langsung saja sorenya aku pergi ketoko ponsel dan mencari handphone keluaran terbaru dengan fitur-fitur terbaru yang lengkap.

Baca Juga : Kisah Horor Hantu Perpustakaan Yang Membuat Geger Banyak Kampus

Handphone Baru

Setelah membelinya, aku langsung kembali kekosan dan mencoba semua fitur yang ada. Dan mulai memasang aplikasi-aplikasi yang kubutuhkan serta mencari tahu hal-hal keren apa saja yang ada dalam ponsel baruku ini. Bahkan dita teman satu kosanku turut merasakan kegembiraanku ini dan kami mencoba selfie dengan kamera nya yang super jernih.

Menjelang pukul 10 malam setelah ia makan malam ia hendak meminjam handphone ku untuk berselfie karena hasilnya yang sangat bagus.
“Pakai saja, baterainya sudah penuh kok” jawabku.
Langsung saja ia anteng dengan handphone ku sambil duduk pada kasur, sesekali terdengar suara *cekrek* dari handphone ku. Sambil makan malam aku menonton acara talkshow sampai larut malam dan ia sepertinya masih ayik dengan handphone ku.
“Hapenya udah belum? Aku ngantuk banget nih!” kataku sembari mematikan TV.

Setelah menengok kearah kasur ternyata ia telah tertidur pulas sambil menggenggam handphone ku pada tangan kirinya. Aku memastikan semua pintu, jendela telah terkunci dan bergegas mematikan lampu. Kugeser sedikit tubuh nya kepojok kasur dan kuambil lagi handphone yang ia genggam. Aku cek semua aplikasi yang ia pakai selama berjam-jam tadi.

Foto Misterius Perempuan

Ia sempat login ke beberapa akun sosmednya seperti twitter, instagram, facebook dan ia sempat mengunjungi situs web kesehatan wanita. Ia pun mencoba mengedit beberapa fotonya pada aplikasi editor yang baru ku download. Aku langsung penasaran melihat gallery foto dan melihat beberapa hasil jepretan nya tadi. Kali saja ada foto lucu nya yang bisa ku upload pada story ig ku.

Hampir ada 30 foto nya dan sebagian kecil fotoku yang ia ambil saat aku sedang makan tadi sambil nonton televisi. Anehnya ada satu foto terakhir yang cukup mengejutkan yaitu foto yang tak sengaja terjepret namun misterius. Sepertinya foto ini tidak sengaja terambil oleh nya saat telah terlelap dengan posisi kamera depan menghadap kelangit langit.

Terlihat sesosok perempuan menyeramkan menempel pada langit-langit plafon tengah memperhatikan kami berdua dikamar. Selagi dita telah terlelap aku tidak berani melihat keatas dan memilih tidur mengahadap kesamping sambil terus berdoa agar cepat terlelap tidur. Namun tiba-tiba terdengar pelan suara cekikian perempuan dari atas. Langsung kutarik selimut sambil terus memejamkan mata sampai tak terasa benar-benar pulas tertidur akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *