Loading

Cerita Horor –  Selama beberapa hari aku selalu mendengar suara gonggongan anjing dan bel yang berbunyi tiba-tiba pada tengah malam. Kerjaan siapa sih? Setelah lulus kuliah aku mendapatkan pekerjaan diluar kota dan jaraknya cukup jauh jika harus ditempuh dari rumah. Daripada pengeluaranku besar, aku memilih untuk ikut menginap dirumah budeku. Rumah bude memang cukup besar, memiliki empat kamar dan dua diantaranya kosong. Kedua anaknya bekerja dijakarta, jadi aku disuruh untuk tinggal bersamanya. Aku menempati kamar anak bungsu nya yang berada pada bagian depan.

Kamar ini langsung berbatasan dengan kebun dan teras pagar rumah, jendela nya juga cukup besar. Tepat dibawah jendela kasuruku berada. Selama aku tinggal pada minggu pertama tak ada yang aneh dan gangguan apapun yang terjadi.

Baca Juga : Munculnya Kelabang Raksasa Akibat Ketempelan Santet Luar Biasa

Gangguan Dari Gonggongan Anjing

Sampai pada suatu hari, aku tiba-tiba terbangun tengah malam. Bukan karena alarm yang bunyi atau ingin buang air. Tapi aku terbangun akibat suara gonggongan anjing yang cukup mengagetkanku. Hal itu selalu terjadi selama tiga hari berturut-turut dan aku selalu terbangun juga tiap tengah malam. Aku juga cukup heran, selama berminggu-minggu disini sepertinya tidak ada tetangga bude yang memelihara anjing. Hanya saja ia pernah bercerita kalau tak jauh dari sisni ada sebuah peternakan kuda yang pemiknya memelihara anjing, namun jarak rumahnya dari sini sejauh 3km. Dan itu harusnya cukup jauh kan untuk mendengar gonggongan anjing sekeras itu?

Pada hari ketiga aku lagi-lagi mendengar gonggongan anjing itu. Akhirnya aku ada alasan untuk benar-benar buka mulut kepada bude. Dua hari sebelumnya aku merasa kalau suara anjing itu berada pada sekitaran teras rumah mungkin saja itu memang gonggongan anjing tetangga. Tapi malam ketiga ini aku benar-benar mendengar gonggongan itu persis pada bagian bawah jendela kamarku. Tentu saja hanya suara berbataskan tembok kamar saja, jelas sekali terdengar!

Saat aku menceritakan kejadian semalam, bude hanya mengatakan
“Apa pemilik peternakan itu sedang melepaskan anjing nya?” ucap bude.
Jawaban bude tak menutupkan semua rasa penasaranku, mau ngapain orang ngelepas anjing tengah malam? Apa ia hanya asal bicara agar aku tak merasa makin khawatir. Sebenarnya aku tak mau peduli dengan hal itu, namun suara itu selalu mengganggu tidurku tiap malam.

Sampai kejadian pada malam ketiga itu, akhirnya aku memutuskan untuk tidak tidur pada kasur itu lagi. Dan memilih untuk meminjam kasur kecil bude dan menggelarnya ke lantai berharap suara itu tak lagi terlalu menggangguku. Nyatanya memang tak ada kejadian yang berarti terjadi.

Suara Bel Tengah Malam

Sampai pada suatu hari ada kejadian yang lagi-lagi menggangguku. Bermaksud lembur menyelesaikan pekerjaan kantor dirumah. Waktu sudah menunjukan pukul setengah 12 malam dan aku tak sengaja terrtidur. Saat terbangun lagi waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi dan “Ting-Tong!”

Suara bel rumah tiba-tiba berbunyi dan bel tersebut tepat berada depan kamarku. Karena kamarku berada pada bagian depan jadi apapun akan terdengar jelas sekali. Saat bel pertama itu berbunyi jantungku langsung berdegup kencang, siapa orang yang bertamu pagi-pagi buta gini?

Mungkin saja cicak atau serangga yang tidak sengaja menekan saklar bel, pikirku sambil menenangkan hati. Malam itu aku melanjutkan pekerjaan yang belum selesai, sebenarny aada sedikit rasa was-was namun aku sok sibuk saja sambil menyalakan lampu sampai pagi tiba.

Keesokan harinya, lagi-lagi aku terbangun tengah malam akibat bel yang tiba-tiba berbunyi keras sampai empat kali! Kemaein suara anjing dan kali ini suara bel. Mendengar bel itu membuat tubuhku membeku dan merasa sangat takut. Belum selesai soal suara bel kini “Tap, tap, tap!” suara langkah kaki misterius terdengar.

 

Suara langkah kaki siapa ya kira-kira? LANJUT KE PART SELANJUTNYA YA!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *