Loading
Got Berhantu Memunculkan Sosok Mengerikan dan Berbau Busuk

Kisah Horor – Kini dunia maya ramai oleh topik got berhantu pada kawasan jakarta utara yang masuk ke daftar trending topic. Got yang dulunya berfungsi sebagai pembuangan air Jakarta itu mendadak ramai menjadi bahan perbincangan.

Tak sulit menemukan Got ini, terletak bawah bangunan terbengkalai ini berlokasi Jakarta Selatan, dekat pusat kota, sehingga mudah ditemukan, got ini di buat pada tahun 2001.

Baca Juga “Teman Bermain Baru di Dapat Depan Rumah Kentang”

Sejarah Got Berhantu

Hanya bertahan 6 tahun, tahun 2010 got ini resmi tutup dan ditimbun untuk pembuatan jalan. Kala itu, Got ini memiliki klaim permukaan yang miring dan sangat dalam, bahkan mitosnya tidak berdasar dan memiliki tutup yang rapuh hal ini tentu membahayakan. Akhirnya Pemerintah setempat memutuskan untuk menutup saluran ini dan mangkrak hingga kini.

Kemunculah Hantu Got

Banyak kisah misteri yang kerap terjadi saat masih beroperasi hingga setelah menjadi saluran yang tidak terpakai. Kisah misteri menimpa Tina. Wanita yang bekerja pada salah satu perusahaan yang berada tidak jauh dari got ini berbagi cerita tentang pengalamannya bertemu sosok mengerikan yang muncul dari dalam got tersebut pada 2011.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2011 saat ia dan teman ia pulang kerja lembur dengan keadaan lemas cape dan lusu semua. Jalanan dekat got itu sebenarnya bukan jalan yang biasa mereka lewati. Namun karna ada perbaikan jalan yang biasa mereka lewati sehingga mereka terpaksa lewat got ini. Saat mereka sudah sampe sampai goti ini muncul sosok berbaju dasar putih namun sangat kotor berbalut lumpur gothitam pekat. Dari sosok itu keluar baua yang sangat busuk dan menyengat. Hal pertama yang mereka lakukan adalah memejam mata. Namun bau busuk yang menusuk hidungnya membuat mereka tidak tahan dan lari terbirit-birit menjauhi got berhantu.

Wujud Hantu Got

Dalam larinya ia sempat menengok ke arah sosok seram ini. Wujudnya seperti perempuan berambut gimbal panjang dengan daster putih. Wajahnya rusak bengkak, matanya melotot, bahkan mata sebelah kirinya hampir keluar dari kelopak matanya. Tubuhnya kurus kering, kakinya terlihat lebih panjang dari wujud manusia biasanya.  Melata menaiki got menuju jalanan menghampiri mereka berdua.

Namun belum sampai meraiah mereka, mereka sudah terlanjur lari terbirit karna sosoknya yang sangat mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *