Loading

Setiap orang pasti memiliki kisah tersendiri untuk menjadi yang lebih baik, salah satunya ialah kisah guna-guna yang saya pernah alami. Meskipun awalnya harus terluka dan menjalani beberapa cobaan berat. Saya berasal dari semarang dan kisah ini asli saya alami sendiri perihal memaafkan seseorang. Dari mulai menghadapi serangan dari dukun yang dibayar untuk mengguna-gunai. Awal kisahnya ialah, sedari kecil saya sudah bisa melihat penampakan jin dan hantu atau biasa orang lain sebut dengan kemampuan anak indigo atau indera keenam. Sebelum berulang tahun yang ke-23 tahun, suara hati saya mengatakan untuk meminta sebuah hadiah sebuah Al-Quran terjemah kepada kedua orangtua.

Suara hati itu seakan slalu berbicara untuk segera membeli al-quran terjemahan untuk dibaca dan perlahan memahami artinya. Setelah membeli al-quran tersebut, sebenarnya saya agak malas untuk memulainya karena telah lama tidak pernah membacanya lagi. Namun, lagi-lagi suara hati itu kembali menggerakan hati saya untuk mencicil bacaan satu hari dengan 1 ayat beserta artinya. Sampai pada masanya, saya rutinkan kembali dengan menambah bacaan mengaji sampai 2 lembar perharinya.

Setalah panggilan untuk membeli al-quran, suara hati kembali datang untuk perlahan membayar hutan puasa ramadhan dan membiasakan untuk puasa senin-kamis. Jujur saja, saya tidak pernah mengganti puasa ramadhan apalgi menjalankan puasa sunnah. Semua saya lakukan perlahan dari mulai puasa setengah hari dan tak tahan dengan godaan yang ada, Dengan penuh semangat, bersyukur saya dapat mengganti hutang ramadhan lalu dan mencoba memulai berpuasa senin kamis. Tak hanya itu, bahkan ketika adzan berkumandang saya seperti terbimbing untuk melaksanakan shalat 5 waktu secara tepat waktu. Semenjak saat itu, hati dan pikiran rasanya sangat tentram.

Mantra Aneh Sihir Guna-guna

Beberapa tahun lalu saya memiliki teman yang (katanya) bapaknya adalah seorang psikolog padahal ia adalah seorang dukun guna-guna. Ia memberikan sebuah bacaan seperti mantra dan saat itu hati saya berbicara dengan sangat hati-hati untuk menghadapi orang tersebut. Ia menyuruh saya untuk mandi tengah malam dan menyiram kepala sebanyak 3 kali. Menurutnya mantra tersebut dapat membuat saya mendapatkan pekerjaan yang cukup berpengaruh disuatu perusahaan. Saat itu saya sama sekali tidak antusias, karena semua itu tidak ada dalam ajaran islam. Saya hanya berani menurut perintah kedua orangtua. Namun sialnya, saat itu bapak cukup terpengaruh dengan apa yang dukun itu suruh. Tapi ia tetap berdoa untuk meminta perlindungan keselamatan dan kesehatan kepada Allah SWT,

Akhirnya saya tergerak untuk mencoba hal itu dan ada keganjilan yang saya rasakan saat mandi. Ada air yang tiba-tiba mengalir dari atas genting kamar mandi padahal hari itu tidak hujan sama sekali, Saya mencoba membaca mantra tersebut dengan seluruh syarat yang dukun itu berikan dengan menahan napas dan membaca mantar tersebut pada tengah malam dengan mata tertutup. Saya merasakan ada sesuatu yang mencoba memaksa ingin masuk ketubuh saya. Karena merasa tidak beres, akhirnya langsung saya hentikan dan beberapa hari kemudian dukun itu mengirim sebuah SMS.

Baca Juga : Kuntilanak Merah Yang Menjadi Temanku dan Menjagaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *