Loading

Gunung Salak merupakan sebuah gunung yang berada Sukabumi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Gunung ini menjadi betul-betul populer masyarakat Indonesia sebab menjadi lokasi jatuhnya pesawat shukoi tahun 2012 silam. Dari kejadian itu memakan 45 korban meninggal dunia. Sedangkan sebelumnya Gunung Salak memang telah tenar menakutkan sebab menaruh banyak misteri. Oleh penduduk sekitar bahwa Gunung Salak mendapat julukan kabuyutan yang suci, sebab menjadi lokasi tapak tilas Prabu Siliwangi atau Sri Baduga Maharaja.

Kemistisan Yang Sering Terjadi

Awal ini memunculkan banyak kabar yang beredar kalangan pendaki, banyak pendaki yang sirna atau tersesat berjam-jam pada Gunung Salak. Malah ada sebagian orang yang lebih dari satu kali ke sana bersaksi bahwa mereka senantiasa berjumpa tentara yang berjumlah satu kompi pada tengah malam. Sedangkan menurut masyarakat sekitar tak akan ada tentara yang latihan pada gunung hal yang demikian pada waktu itu.

Baca Juga “Hantu Kaki – Sosok Pengganggu Jalanan Gelap Dan Sepi”

Atau ada bunyi lain yang betul-betul ramai sedang bersorak seperti sedang menonton pertunjukan bola. Awal hal yang demikian terjadi pada waktu pergantian petang menuju malam bertepatan dengan azan Magrib.

Kisah Misteri Pendaki Gunung Salak

Ada kisah dari seorang pendaki, Bernama Andrian ia sempat tersesat dalam hutan gunung salak saat mendaki bersama rombongannya pada malam hari. Hingga awalnya ia dan sahabat-sahabatnya sedang istirahat basecamp Cidahu. Kemudian sesudah sebagian istirahat, Andrian bangun mengikuti rombongannya kembali melanjutkan perjalanan, menelusuri jalanan yang gelap. Pohon besar, angin kencang yang menikam membuat suasana kian mencekam. Dalam pendakiannya tak ada sepatah katapun yang terucap dari rombongan. Mereka terdiam dan konsisten melanjutkan perjalanan. Tiba saat Andrian minta sebotol minuman terhadap sahabatnya, Kejanggalan mulai terrasakan. Kesudahannya rombongannya menengok dengan wajah datar pucat pasi dan dingin. Sampai Andrian sadar bahwa rombongannya cuma ilusi dari sosok-sosk hantu. Andrian bergetar memejamkan mata sambil berdoa. Tidak lama sosok yang menyerupai rombongannya sirna.

Lain tempat, Rombongan Andrian yang asli masih beristirhat dan keder mencari keberadaannya. Karna tak ada yang mengamati kepergian Andrian rombongan memastikan untuk mencari Andrian bersama regu pencari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *