Loading

Tetap saja walaupun parasnya cantik, hantu annemie adalah sosok hantu yang membuat bulu kuduk merinding. Ketika hendak kembali ke pos, ia mendengar tangisan dari annemie dan menunjuk kearah salah satu ruangan persenjataan perang. Sepertinya ia bermaksud untuk menghampiri ruang tersebut. Dengan polosnya, dadang menghampiri ruangan yang annemie tunjuk dan seakan tubuhnya menjadi tak terkendali terus berjalan tanpa keinginan. Beberapa langkah memasuki ruang itu, ia melihat bercak darah dilantai dan bau anyir kian tercium saat mecoba masuk keruangan tersebut.

Tak dapat terpungkiri, tubuh gemetar hebat saat harus memegang gagang pintu ruangan tersebut. Dengan ketakutan yang luar biasa, sebenarnya memang tak ada keniatan untuk masuk kedalam ruangan itu. Sambil menahan bau amis, ia memejamkan matanya. Secara bersamaan, terdengar suara derpa langkah kaki yang cukup keras. Dengan refleks, ia membuka mata dan pemandangan yang dadang lihat malam itu takkan pernah terlupakan sampai seumur hidup.

Terlihat satu pasukan tentara sedang berbaris rapi diruanga tersebut. Dengan postur tegap, berkulit putih, dengan kompak mereka berjalan menghampiri dadang. Lebih mirisnya, ketika melihat keadaan para tentara itu yang tubuhnya penuh dengan lumuran darah, sebagian besar semua sosok itu berjalan tanpa kepala, sebagian tubunya juga ada yang hancur dan tak sedikit juga yang tempurung kepalanya terlihat.

Keisengan Hantu Annemie Membuat Para Satpam Resign

Sangking takut yang luar biasa, ia langsung teriak sekencang-kencangnya namun mulutnya seakan tertutup rapat. Badannya lemas sampai berakhir pingsan dan ia tak ingat lagi apa yang terjadi setelahnya. Tak lama kemudian , ia kembali sadar saat pak jikin sedang menepuk wajahnya sambil terus menyadarakan. Ia menemukannya tak sadarkan diri diruang persenjataan ketika curiga setelah satu jam keliling ia tak kunjung juga kembali. Sambil membantunya berdirim pak jikin membawa dadang kembali kepos jaga setelah itu.

Ia mengatakan kalau annemie adalah sosok yang suka menggoda dan caper. Ia akan menjerumuskan setiap manusia dara para satpam, sederhananya ia merupakan sosong yang paling iseng. Ia mengaku dulu pernah menjadi korban kejahilan annemie, seiring berjalannya waktu ia mampu mengendalikan imannya yang semakin kuat, Ia menuturkan kalau hantu annemie akan terus mengganggu siapapun orang yang sudah pernah terpedaya olehnya. Hampir sebagian satpam pernah bertemu annemie dan semua korban kejahilannya langsung resign keesokan harinya. Hanya pak jikin lah yang mampu bertahan sampai sekarang dan hanya ia yang mampu menghindari kejahilan annemie. Sampai akhirnya dadang pun ikut resign karena tak tahan dengan kejahilan sang hantu cantik setelah mulai terbiasa selama beberapa tahun.

Baca Juga : Sosok Noni Belanda Penjaga Museum Sejarah Yang Usil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *