Loading

Hantu Herlina, Hantu Santriwati yang cantik berasal dari pondok pesantren daerah Lamongan Jawa Timur. Cerita horor atau kisah hantu Indonesia memang tiada matinya. Setiap daerah memiliki kisah horor masing-masing. Penampakan makhluk Hals seringkali menjadi bahan pembicaraan seluruh lapisan masyarakat.

Di Lamongan Jawa Timur, Sedang dihebohkan oleh sosok Hantu Herlina, Hantu seorang Santriwati yang tewas tertabrak mobil. Kisah ini sangat lekat dengan masyarakat dan para penghuni pesantren. Herlina adalah salah seorang santriwati yang berasal dari pondok pesantren Lamongan. Selama masa hidupnya herlina adalah sosok gadis biasa yang cantik, lembut dan tidak banyak bicara. Semasa hidup Herlina kerap mendapat perlakuan kurang mengenakan, ia kerap dibuli, dikucilkan oleh teman-temannya. Semua tingkah perilakunya sama sekali tidak terlihat oleh temannya. Selama di pesantren Herlina hanya menjalakan kewajiban dan tugasnya sebagai seorang santriwati tanpa bahagia.

Kisah Meninggalnya Hantu Herlina

Pada suatu hari, karna merasa tidak nyaman dengan kondisinya yang kerap terkucilkan dari teman-temannya. Muncullah ide untuk menarik perhatian seluruh pesantren. Herlina mengendap-endap masuk keruangan Kyai pada malam hari untuk mencuri cincin batu akik milik kyai. Dengan skenario saat Kyai merasa kehilangan cincin itu, maka seolah-olah Herlina lah yang menemukan cincin itu dan mengembalikannya.

Namun sayang aksinya tidak berjalan mulus, saat sedang melancarkan aksinya seorang santriwati yang kebetulan saat itu lewat memergoki Herlina mencuri cincin sang kyai. Sebagai santriwati yang tidak memiliki teman herlina tidak memiliki pembela untuknya sama sekali. Santriwati yang memergokinya langsung saja mengamankan dan membongkar aksinya pada pengurus pesantren. Karna ketakutan dan perasaan malu atas aksi tidak terpujinya dengan mencuri dan melanggar larangan. Akhirnya Herlina kabur dari pesantren dengan perasaan cemas dan takut. Dalam pelariannya ia tidak menyadari bahwa ada mobil yang sedang melaju kencang yang seketika menghempaskan tubuh Herlina. Herlina meninggal dalam kecelakaan itu.

Baca Juga “Momo Challenge Isi Pesan Berantai Yang Mengerikan”

Sosok Pengganggu Pesantren

Pihak pesantren bahkan tidak mengetahui kematian Herlina. Namun kematian itu tetap menyisakan luka bagi keluarga Herlina. Karna pihak keluarga tidak terima atas kemartian tidak wajar dari putrinya, orang tua Herlina mendatangi dukun. Orang tua herlina meminta bantuan dukun untuk membalas dendam kepada pihak pesantren tempat Herlina terkucilkan. Dukun tersebut mengirim sosok jahat yang mengganggu ketenangan pesantren. Setelah kematiannya kejadian-kejadian mistis sering terjadi pada pesantren tersebut, mulai dari kesurupan, gangguan sosok hantu perempuan yang mengusik para santriwati. Sosok Hantu Herlina masih tetap bergentayangan selayaknya arwah yang tidak tenang karan kematiannya yang tragis. Dan orang tua Herlina selalu menyidiakan darah segar untuk diminumoleh Hantu Herlina agar tetap hidup untuk membalaskan dendamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *