Loading

Cerita Horor  : Hantu Pembunuhan Berantai Di Beelitz Heilstatten Hospital, Jerman – Negara Jerman memang terkenal sebagai negara perang, tapi apakah anda tahu ternyata jerman memiliki banyak kisah mistis salah satunya adalah rumah sakit ini. Mari kita bahas lebih mendalam di bawah ini..

Sejarah Rumah Sakit Beelitz-Heilstätten

Dibangun pada tahun 1898, kompleks perawatan dengan 60 gedung di Beelitz Heilstätten, sanatorium Hitler didirikan untuk merawat dan merehabilitasi pasien tuberkulosis di kawasan industri Berlin. Belakangan, selama Perang Dunia I, sanatorium diubah menjadi rumah sakit militer. Selama waktu itu, rumah sakit juga merawat seorang tentara muda, Adolf Hitler, karena cedera paha yang dideritanya selama Pertempuran Somme. Pada tahun 1945, Soviet mengambil alih Beelitz Heilstätten dan mengubahnya menjadi rumah sakit militer Soviet.

Pernah Digunakan Sebagai Rumah Sakit Militer

Selama Perang Dunia I, salah satu pasiennya adalah pada masa itu tak lain adalah Adolf Hitler, yang sebagai tentara pada tahun 1916, dan saat itu dia terluka di paha akibat ledakan peluru selama Pertempuran Somme. dan harus dirawat di rumah sakit ini. Kompleks tersebut berfungsi kembali sebagai rumah sakit militer selama Perang Dunia II, dan kemudian diduduki oleh militer Soviet selama 50 tahun. Soviet meninggalkan situs tersebut pada tahun 1995, dan meskipun beberapa bagian tertentu dari rumah sakit sekarang digunakan untuk penelitian dan rehabilitasi, sebagian besar kompleks tetap tidak tersentuh selama hampir 25 tahun

Hantu Pembunuhan Berantai Mulai Berkeliaran

Pada malam hari hantu pembunuhan berantai mulai berkeliaran dan banyak nyawa telah melayang di balik tembok bangunan-bangunan yang ada di rumah sakit ini. Semakin hari, pembunuhan berantai semakin terjadi di sekitar tempat ini. Hantu pembunuh itu menghabisi nyawa korbannya di dalam hutan yang berada di dekat daerah rumah sakit tersebut. Diperkirakan ada ribuan nyawa telah melayang di rumah sakit ini ini. Tahun 1998 ketika seorang fotografer memancing seorang modelnya untuk masuk ke dalam rumah sakit tua ini dan memukulnya hingga tewas tepat di pintu gerbang bekas sanatorium. Hantu pembunuh berantai itu melakukan pembunuhan terhadap para korbannya. Cerita mistis mulai berkembang dari tempat ini seperti suara-suara yang biasa terdengar dari dalam bangunan-bangunan tua seperti ketika penjaga melakukan pemeriksaan dadakan, pintu-pintu yang terbuka kembali ketika mereka baru saja menutupnya, atau gagang pintu yang dipegang oleh tangan yang tak kasat mata pelan-pelan membuka pintunya namun tak seorangpun ada di sisi satunya.

Baca Juga : Hantu Noni Belanda di Lawang Sewu Yang Menyeramkan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *