Loading

Cerita Horor : Hantu penunggu bangunan smp, membuat ritual pengusiran panjang – Dengan proses ritual yang begitu panjang, akhirnya Ki Gono berhasil menggiring para kawanan hantu untuk pergi dari area bangunan SMP dan penduduk sekitar. Bagaimana ritualnya, simak kisahnya dibawah ini ya…

Setelah beberapa gangguan tersebut sampai di telinga manajemen SMP, akhirnya ia mengambil tindakan untuk mendatangkan orang pintar. Dan Keluarga Pak damar menyarankan bantuan orang pintar dari salah satu kerabat keluarga nya. Pada malam itu juga pak damar langsung dipasrahkan tanggung jawab oleh manajemen SMP.

Ki Gono

Waktu hampir menunjukkan pukul 10 malam dan orang pintar yang dimaksud pak damar pun akhirnya datang. Ia bernama Ki Gono yang pakaiannya serba hitam, berjanggut putih, bau parfum yang menyengat dengan dupa besar ditangannya sebagai senjata. Setelah sampai dilokasi bangunan SMP ia langsung bersila dan melakukan ritual pengusiran setan. Ia nyalakan dupa dan langsung mulutnya berkomat-kamit memanjatkan doa ia langsung menyusuri beberapa tempatdiseluruh penjuru bangunan. Pak damar yang saat itu juga berada disana diminta untuk tidak jauh-jauh dari ki gono karena sosok penghuni nya dirasa cukup kuat.

Ritual Yang Cukup Panjang

Asap dupa itu semakin membumbung besar dan area sekitar jadi tertutup banyak asap. Dengan pencahayaan yang cukup minim, ki gono bisa tetap lincah berlari kesana kesini padahal pak damar yang umurnya jauh lebih muda saja pengelihatannya menjadi sedikit berkurang. Pak damar sontak menanyakan kepada Ki Gono, kenapa harus lari-lari seperti orang sedang dilempar oleh sesosok yang tak terlihat. Namun ki gono yang masih serius dengan ritual itu tidak menanggapi pertanyaan pak damar, kini pak damar hanya akan mengamati nya saja. Kini giliran masuk ke area lapangan yang tepat berhadapan dengan rumah pak damar. Ia hanya duduk didepan teras rumah sambil menyaksikan ritual ki gono, seperti melihat pelatih sepak bola sedang memberikan instruksi para muridnya (kawanan hantu penunggu) ketika latihan.

Baca Juga : Sosok Penunggu Bangunan SMP Yang Sering Mengganggu Warga Sekitar

Setelah selesai melakukan ritual, ki gono menghampiri pak damar setelah hampir 5 jam ki gono berlari-larian mengejar hantu penunggu tanpa istirahat. Mungkin kalau itu adalah manusia yang tak memiliki ilmu khusus,dengan umur nya yang tak lagi muda ia takkan terlihat sekuat itu. Istri pak damar langsung mempersilahkan mereka berdua masuk dan membuatkan nya teh hangat, ki gono langsung menceritakan semua yang di alaminya. Ia mengaku sempat kewalahan menghadapi begitu banyak hantu penunggu disana, dari yang bentukya seperti manusia biasa sampai yang wajahnya hancur dan tubuh yang tak utuh. Bahkan ia menuturkan bahwa seluruh jenis makhluk halus indonesia berkumpul semua disana dari berbagai bentuk. Beberapa makhluk ada yang sengaja dipindahkan ke area pesawahan dan bahkan diluar komplek pemukiman warga. Pada intinya wilayah jangkauan para hantu penunggu tersebut telah dibatasi dari para penduduk setempat yang insyaallah akan kuat. Tujuan khususnya ialah agar proses kegiatan belajar mengajar para murid akan berjalan baik-baik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *