Loading

Freecalling.com Rumah keluarga peninggalan nenek ini terbukti menyimpan misteri. Kami sekeluarga menemukan pengalaman berdampingan dengan hantu pohon pisang. Cerita berawal dari sebuah foto sekeluarga punya sebuah pohon pisang di halaman kebun rumah. Rasanya tidak ada yang aneh dari pohon pisang, sampai kami memastikan berfoto bersama di dekatnya saat merayakan tahun baru tengah malam.

Penampakan Hantu Pohon Pisang Muncul Dalam Foto

Dari hasil foto terlihat foto tadi bukan hanya menangkap wajah kami, tapi juga beberapa penampakan. Member keluarga banyak sekali adik sepupu yang sedang berkunjung mulai membicarakannya. Soalnya, kami pernah dengar bahwa foto yang mempunyai banyak orbs menunjukkan ada makhluk halus sembunyi.

Karena penasaran mereka mencoba untuk melihat file foto tadi. Mungkin karena terlalu gelap atau kurang jeli Aku tidak menemukan apa pun. Tapi tiba-tiba, seorang sepupu menunjuk bawah daun yang itu dekat batang pisang yang itu. Penampakan hantu pohon pisang sembari menunjuk ke titik yang agak samar. Penampakan yang sama sekali tidak pernah aku lihat sebelumnya.

Dan benar saja ada sesuatu penampakan yang membentuk wajah. Bermata hitam, berambutnya sangat panjang, namun tidak terlihat badannya. Tiba-tiba laptop mati mendadak setelah banyak yang melihat penampakan mengerikan itu.

Tetapi, semenjak hari itu, saya seperti berkenalan dengan hantu pohon pisang tadi. Sedangkan sudah tinggal dalam rumah peninggalan nenek ini cukup lama suatu hari, ada seorang anggota keluarga kami yang datang ke rumah. Ia ialah pamanku dari Ibu yang tinggal agak jauh dari luar kota dan sudah lama tidak pulang ke rumah ini, tempat tinggal kami. Mulanya hanya saja ingin melepas rindu sebagaimana mestinya.

Melainkan dalam sebagian hari berikutnya, Paman senantiasa terlihat pucat dan khawatir. Kadang, ia bahkan memilih untuk mengisap rokok di ruang tamu, alih-alih depan kebun yang udaranya lebih segar.

Saat kami pergi berjalan-jalan ke luar rumah, saya menanyakan padanya apa ada sesuatu yang salah. Alhasil, Paman berkata jujur, Pohon pisang di luar itu, kenapa selalu kelihatan ada perempuan. Paman bertanya apakah pernah lihat hantu pohon pisang itu. Setiap kali paman duduk dan mau merokok, rasa-rasanya seperti terpelototi.

Itu memang penunggunya, Paman jawabku enteng, Paman memang sempet kaget, lalu berkata sudah Paman duga. Mana ia sukanya ngikutin kau sama ibumu, pula.

Tjihampelas Kawasan Kolam Renang Angker Yang Terbongkar

Sosok Yang Menjahili Ibu

Waah, giliran aku dan ibu yang kaget bukan kepalang. Paman menerangkan bahwa si penunggu ini agaknya punya kegemaran khusus pada Ibu dan aku sebab kerapa meniru kami ke mana-mana dalam rumah.

Ngomong-ngomong soal Ibu, kupikir Paman benar. Ibu memang kerap sekali tergoda si penunggu rumah alias hantu pohon pisang ini. Pernah, kamar mandi kami tertutup rapat. Kata Ibu mendengar suara air gebyar-gebyur seperti ada orang mandi lampunya menyala. Karena tadinya Ibu ingin masuk ke dalam, Ibu menentukan dengan bertanya apa ada orang dalam kamar mandi.

Lalu terdengan suara teriakan “Hmmm” sebuah suara terdengar dari dalam kamar mandi. Suara perempuan yang cukup nyaring. Ibu yakin itu adalah suaraku. Namun ibu sangat kaget melihatku dalam kamar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *