Loading

Cerita Horor : Hantu setengah badan yang masih betah di rumah sakit – Rumah sakit memang tak luput dari kisah-kisah horornya, bahkan sosoknya pun beragam. Sangking seringnya bertemu hantu, hal aneh yang dialami pak joko yaitu mengajak ngobrol sosok hantu korban kecelakaan.

Rumah sakit merupakan tempat yang takkan jauh dari cerita-cerita horor, tanpa terkecuali orang-orang yang bekerja di rumah sakit pun tak luput dari gangguan para hantu. Ambil saja contoh saja Joko, dia adalah seorang supir mobil jenazah, pekerjaannya mengharuskan ia selalu dekat-ddekat dengan orang mati. Yang penting perut kenyang dan dapat mencukupi kebutuhan resiko apapun akan diterima lapang dada.

Setiap Rumah Sakit Pasti Memiliki Kisah Angker

Pak joko menuturkan tidak ada rumah sakit yang tak memiliki cerita horor, terutama rumah sakit dimana ia bekerja sekarang. Ia sudah bekerja selama puluhan tahun dirumah sakit, dan pastinya sudah sangat kebal dengan cerita-cerita horor yang ada apalagi bertemu hantu secara langsung. Dipanggil-panggil oleh seseorang yang baru saja meninggal, ada yang melemparnya dari kamar mayat, bahkan suara sesosok hantu pasien didalam mobil jenazah itu sudah menjadi makanan sehari-harinya.

Pasien Korban Kecelakaan

Walaupun sudah terbiasa dengan gangguan-gangguan hantu, pak joko juga pernah punya pengalaman yang cukup membuat tubuhnya lemas. Yaitu ketika bertemu sesosok hantu yang tubuhnya hanya tersisa separuh berdiri dilorong rumah sakit. Sebelum ia bertemu sosok tersebut, malam itu memang ada pasien korban kecelakaan yang dibawa kerumah sakit. Namun karena keadaannya semakin parah, pasien tersebut harus dirujuk kerumah sakit lain dan pak joko lah yang mengantar pasien tersebut.

Setelah mengantarkannya, pak joko kembali kerumah sakit dan menguruskan berkas administrasi pasien, dan dilanjutkan membawanya ke ruang dokter. Letaknya ruangan tersebut cukup jauh, berada diujung rumah sakit dan sedikit horor kalau dilewati malam-malam karena penerangannya yang kurang. Walaupun sekujur tubuhnya merasa merinding ketika melewati lorong ujung rumah sakit tersebut, namun dihati kecilnya masih berkata “Setan gaakan bisa makan manusia, yang penting dapat uang banyak”.

Hantu Setengah Badan

Belum saja sampai, dari kejauhan pak joko melihat ada sosok bayangan seperti manusia di depan ruangan dokter. Dia merasa agak lega, karena ada orang lain juga yang berada disana. Semakin pak joko mendekat keruang dokter itu, ia merasa ada yang aneh, orang yang dilihatnya tidak menapak ketanah. Tapi semakin ia mendekati sosok tersebut ia memang berwujud manusia, hanya saja… bagian tubuh yang utuh hanyalah bagian perut keatas saja, bagian perut kebawah hancur dan isi perutnya terliat. Tubuh pak joko serasa membeku, dan jantungnya seakan terhenti selama beberapa detik karena melihat sosok tersebut.

Karena dia adalah seorang pak joko yang tidak memiliki rasa takut, hal nyeleneh malah dilakukan olehnya. Ia malah mengajak hantu setengah badan itu mengobrol.
“Dokternya ada pak?”
Tanpa disangka, hantu itu menjawabnya “Ndak ada pak, dokternya tadi lari dan kabur lihat saya”
“Oh nggih, makasih ya. Sampeyan orang yang tadi kecelakaan dan saya bawa kerumah sakit A untuk dirujuk kan?”
“Iya pak. Saya tidak selamat, saya masih betah disini”
Pak joko langsung meninggalkan tempat itu dan bergumam “Nasib.. nasib.. Kalo aja dapat gaji segede gajinya para pejabat, gak papa deh tiap hari ngobrol ama setan model begituan. Lah ini…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *