Loading

Penggemar horor pasti takkan asing dengan kisah hantu black eyed child asal texas ini. Ini adalah kisah makhluk halus yang sosoknya berwujud anak-anak dengan kisahnya yang mengerikan bagi siapapun yang mendengarnya. Bukan hanya soal ceritanya namun soal black eyed atau mata httam yang mereka miliki, makin menambah visualisasi seram hantu itu. Konon sosok anak black eyed ini merupakani legenda dan cerita buatan. Namun siapa sangka, cerita buatan ini malah mewujudkan sosoknya dari beberapa kasus kemunculan makhluk ini. Menurut cerita dari orang-orang yang pernah melihat, hantu black eyed child ini memang betul menyeramkan.

Dengan mengeja namanya saja, anda pasti sudah dapat menjelaskan sosok detail si hantu ini. Seperti namanya, hantu berwujud anak kecil dengan matanya yang seluruhnya berwarna hitam legam. Menurut cerita, hantu ini bernar memiliki bola mata hitam tanpa ada sedikit bagian pun berwarna lainnya. Jika terlihat, rongga matanya akan terlihat seperti kosong dan tidak ada. Selain wujudnya saja yang menyeramkan, konon kulit dari sosok ini berwarna putih pucat benar-benar seperti orang yang telah mati. Bisa terbayang, siapapun orang yang tiba-tiba melihat sosok ini akan bergidik ngeri atau bahkan kabur.

Cara Hantu Black Eyed Child Menakuti Manusia

Cara mereka menakuti manusia ialah dengan tiba-tiba muncul atau mereka akan muncul pada tempat-tempat sepi dimana banyak kendaraan yang akan lewat. Biasanya, mereka akan mengangkat tangannya seakan meminta para pengendara untuk berhenti dan memberikan tumpangan. Sial untuk siapapun yang sampai berhanti dan memerinta tumpangan karena ia akan memberi wujud terseramnya yang luar biasa mengerikan. Selain meminta tumpangan, hantu black eyed child ini konon juga dapat mendatangi rumah-rumah. Mereka dapat tiba-tiba mengetuk pintu layaknya orang bertamu, khusunya pada tengah malam. Dan jangan pernah membuka pintu sekalipun, jika terjadi ia akan langsung masuk kedalam rumah dengan leluasa dan menghantui siapapun orang didalam rumah tersebut.

Sampii sekraang sudah tercatat banyak ornag yang pernah bertemu sosok anak mata hitam ini. Misalnya kisah dari cannock chase inggris pada 2014 lalu ada seorang perempuan yang melihatnya. Dan seorang pemuda perancis pun sempat mengaku pernah dipanggil-panggil oleh seorang anak berkulit pucat dengan mata yang seluruhnya hitam, dan masih banyak kisah lainnya. Walau begitu, semua cerita itu masih dianggap bualan dan cerita buatan orang. Dugaan dari semua cerita itu ada karena sampai sekarang belum ada sumber cerita aslinya. Namun nyata kalau legenda horor ini telah banyak yang mempercayainya. Terlepas dari benar atau tidak, kisah hantu anak bermata hitam ini tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Baca Juga : Surat Kaleng Terakhir The Wathcer Rumah 657 Boulevard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *