Loading

Hikiko san sangat membenci orang-orang yang melihat wajahnya, hanya saat sedang hujan saja ia akan langsung keluar dari kamarnya. Terutama saat orang lain melihat wajahnya, ketika penglihatan orang lain sedang kabur akibat rintik hujan ia akan berkeliatan sekitar sekolah dasar untuk menyerang anak-anak sekolah dasar. Hikiko akan mnejadi orang yang sangat gila, ia mencabik semua luka yang hampir sembuh pada tubuhnya. Dan dengan sengaja mengiris mata atau mulutnya tiba-tiba. Walaupun wujudnya menjadi menyeramkan, yang mampu melihatnya hanya anak sekolah dasar saja. Bahkan saat mereke secara tidak sengaja menatap wajahnya, ia takkan melepaskan anak itu dan akan langsung menyerangnya. Saat anak sekolah dasar melihatnya ia akan segera lari dan hikiko akan mengejar anak itu sembari berteriak “Kenapa kau harus lari? Apa wajahku sejelek itu, Jahat sekali!”

Saat mengejear anak-anak itu ia akan berlari dengan posisi menyamping layaknya seekor kepiting dan enhtah bagaimana larinya menjadi sangat cepat sekali. Saat kakinya mangsanya berhasil ia genggam, ia akan langsung menarik tubuhnya seperti hewan buas yang sedang menangkap mangsa dengan cepat. Ketika hikiko harus melewati sebuah tangga, ia takkan mengendurkan kecepatannya. Sehingga anak kecil yang ia bawa itu akan terseret bersamanya dan berubah menjadi potongan daging yang telah tercabik-cabik. Sebelum ia mendapatkan anak kecil lagi, ia takkan melepaskan kaki anak yang ia seret sebelumnya.

Bahkan hikiko akan mengoleksi tubuh-tubuh anak kecil itu dirumahnya bersama kedua orangtua nya yang telah ia seret sebelumnya. Saat hujan turun ia akan kembali menyeret tubuh anak yang ia sukai, namun ada beberapa anak yang takkan ia serang. Yaitu mereka anak-anak yang tertindas. Karena ia sendiri adalah anak yang dulunya terbully maka dari itu ia takkan menyerang anak-anak malang itu. Dan jika ada seorang anak yang memiliki tag nama yang sama dengan anak-anak yang pernah menindasnya, ia takkan berani untuk mendekatinya.

Cara menyelamatkan dari Hikiko San

Cara untuk menyelamatkan diri saat bertemu hikiko sama ialah, pertama, ia takkan menyerang anak-anak tertindas dan anak yang namanya mirip dengan teman-teman yang menindasnya. Dan cara yang kedua adalah jika ia bertanya “apakah wajahku jelek?” kamu hanya tinggal menjawab “akan ku seret kau! ku seret kau”. Namun jika kamu menjawab “wajahmu cantik” ia akan menyukaimu dan kamu akan tetap ia seret, sama halnya jika kamu menjawab “wajahmu jelek..” ia pun akan marah dan tetap menyeretmu. Alasannya menyeret anak-anak itu ialah untuk membalaskan dendamnya tentang apa yang ia alami dulu. Karena traumanya akan kata ku seret kau! ia sendiri akan takut dan pergi karena tak mau mengalami hal itu lagi. Dan cara yang terakhir adalah, karena ia sangat membenci wajahnya, jika ia disodorkan sbeuah cermin kearah wajahnya ia akan pergi melarikan diri.

Baca Juga : Sosok Hikiko, Asal Usul Hantu Korban Bullying Asal Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *