Loading

Sebuah keluarga akan menginap dua malam di hotel menyeramkan ini, tapi saat malam ketiga ketika waktunya mereka check-out tidak ada siapapun yang keluar dari kamar itu. Beberapa ratus tahun lalu, daerah kota kami tinggal merupakan saksi bisu terjadinya penjajahan inggris pada masanya. Bahkan ada sebuah hotel yang masih berdiri sampai saat ini, dulunya bangunan hotel ini telah terpakai sebagai markas tempat tinggal para tentara inggris. Selain itu, tempat ini juga ikut serta sebagai gudang persenjataan milik mereka.

Hotel ini dulunya memiliki nilai artistik kuno yang cukup menarik dan juga megah. Ada sebanyak 25 kamar yang terbagi menjadi dua, pada lantai bawah 10 kamar dan lantai atas 15 kamar. Dari interiornya, masih terjaga sampai sekarang dan banyak turis yang mengunjungi sekaligus berselfie pada sekitaran hotel bekas peninggalan tentara inggris itu.

Baca Juga : Setan Gosong Yang Terpotret Dari Sebuah Foto Anak Indigo, PART II

Tamu Hotel Menyeramkan Yang Secara Misterius Berpindah Tempat Dengan Sendirinya

Ada cerita yang cukup mistis datang dari temanku yang melakukan perjalanan wisata oleh rombongan teman-teman SMA nya untuk menginap pada hotel bersejarah ini. Tak cukup cuma bersejarah, beberapa anak yang akan memasuki kamarnya masing-masing sontak berteriak histeris karena ketakutan. Tak jelas apa alasan pasti mereka berteriak, anak-anak itu mengalami beberapa kejadian menakutkan.

Konon, kisahnya salah satu dari mereka secara misterius akan mendapatkan sesosok bayangan putih yang masuk kekamar dan menghampiri mereka yang sedang tertidur. Dan ia akan menantang orang yang ia temuinya itu untuk mengikutinya. Namun hal itu hanya akan berakhir menakutkan, ia akan tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan pindah secara misterius dari kamar tidurnya.

Kejadian seperti ini tak hanya sekali dua kali terjadi, kisah tamu berpindah tempat saat tidur dengan sendirinya itu kerap sekali terjadi. Bahkan saat para tamu tertidur pulas karena kelelahan, bukan hanya tubuhnya yang berpindah. Mlainkan dengan seluruh barang bawaannya telah berpindah sendiri.

Karena itu, sekitar lima tahun lalu hotel bekas peninggalan tentara inggris resmi tertutup dengan seiring sepinya pengunjung yang datang. Menurut cerita dari mantan resepsionis yang pernah bekerja pada hotel menyeramkan itu. Kala itu saat hujan deras datang dan saat itu ia hanya berjaga seorang diri. Ia telah merasakan hawa aneh terjadi pada malam itu, mungkin karena hujan deras dan dinginnya malam cukup menusuk. Tapi tanpa ada satu orangpun, tiba-tiba bel resepsionis berbunyi sendiri seperti ada tamu yang datang.

Tamu Yang Tiba – Tiba Menghilang

Ada sebuah keluarga yang datng untuk menginap, dengan cekatan ia langsung menyiapkan kunci dan mengantar mereka menuju kamar yang telah mereka pesan. Dan mereka melakukan pembayaran langsung untuk menginap dua malam. Namun keanehan terjadi pada malam ketiga, dari kamar tersebut tak terlihat satu orang pun dari keluarga tersebut yang keluar untuk melakukan check-out.

Ia pun lantas mengetuk pintu kamar hotel, tapi tak ada yang merespon sama sekali. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuka kamar tersebut dengan kunci cadangan hotel. Betapa terkejutnya, saat ia melihat seisi kamar itu ternyata telah kosong. Bahkan seperti tidak ada orang yang pernah menghuni sebelumnya, karena semua tampak masih sangat rapi. Jelas-jelas dua hari lalu ia yang mengantar nya sendiri keluarga tersebut masuk kedalam kamar hotel ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *