Loading

Jayuro Gwishin ialah hantu wanita yang terkenal di korea selatan sejak tahun 2000-an karena konon kemunculannya ditol seoul menuju paju pada malam hari. Sosok ini berada di jayuro highway dan akan menunggu ditengah jalan untuk ikut menumpang pengendara yang lewat. Dengan keadaan tol yang gelap dan juga sepi, keberadaannya membuat pengendara manapun merinding ketakutan. Beberapa orang mengaku pernah bertemu sosok ini , tak hanya itu para artis korea park hae-jin yang mengungkapkan nya.

Namun faktanya memang jalanan ini merupakan area yang paling sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Letaknya yang berdekatan dengan sungai imjin dan sungai han membuat para pengendara kehilangan jarak pandang akibat kabut. Karena jalanan yang padat membuat beberapa orang berpendapat bahwa itu hanyalah halusinasi para pengendara dan penumpang. Namun tak sedikit orang juga yang mengaku melihat sosok Jayuro Gwishin dengan wujud seorang wanita muda yang berpakaian putih dan memakai kacamata. Ketika orang melihat dengan dekat sebenarnya wanita itu tidaklah memakai kacamata melainkan kedua matanya yang bolong.

Sosok Jayuro Gwishin yang Penuh Misteri

Karena ramai menjadi perbincangan akhirnya salah satu stasiun tv korea mengungkap identitas hantu penuh misteri ini. Menurut seorang paranormal pengusir hantu korea bernama Kim se-hwan, ia menjelaskan kalau hantu ini adalah seorang wanita berusia 20 tahun yang dulu pernah menjadi korban pembunuhan. Dan tragisnya mayat nya terbuang kejalanan dekatĀ  tol. Setelah beberapa waktu, akhirnya jasad gadis malang ini berhasil ditemukan di daerah jayuro highway. Karena hal itu konon hantu ini memiliki dendam kepada roh-roh manusia sebab ia harus mati secara tidak wajar. Sehingga kehadirannya konon sebagai balas dendam atau permintaan meminta tolong.

Keberadaan hantu ini cukup meresahkan dan banyak mengganggu para pengendara kareba efek yang munculnya yang tiba-tiba berdiri ketengah jalan. Bagi siapapun yang akan berpergian ada baiknya selalu berhati-hatilah. Walaupun belum ada yang tahu pasti apakah sosok ini menyerang manusiaatau tidak.

Baca Juga : Baba Yaga, Penyihir Aneh Dari Gubuk Tua yang Berpagar Tulang Manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *