Loading

Kastil Cachtice adalah kastil yang penuh cerita berdarah para gadis. Tempat ini berada tepat dari atas bukit Cachice, Slowakia. Tempat ini sangat bersejarah dan sangat terkenal dengan keseramnya pada malam hari. Pasti sudah banyak yang tahu tentang tempat kediaman Ratu Elizabeth Bathory yang terkenal dengan sebutan drakula karena ratu dari kastil ini suka menghabisi nyawa para gadis dari desa atau gadis bangsawan kalangan bawah.

Pada malam hari ketika kalian berkunjung ketempat ini kalian akan merasakan keseraman yang membuat merinding. Karena kalian akan mendengarkan tangisan minta tolong dari para suara perempuan yang konon terbunuh dari tempat ini oleh Ratu Elizabeth Bathory. Selama 25 tahun Ratu dari kastil ini telah menghabisi nyawa sebanyak lebih dari 600 gadis dari kastilnya.

 

Meninggalnya Ratu Elizabeth Hungary Dari Dalam Kastil Cachtice

Setelah ratu menyimpan pembunuhan dan kekejemananya berpuluh-puluh tahun telah membunuh para gadis akhirnya pada tahun 1610 ada seorang gadis yang berhasil kabur. Dan memberitahukan kepada warga sekitar dan juga melapor kepada pemerintah Slowakia saat itu. Setelah terbongkar semua pembunuhan ratu dan dua pelayannya mereka akhirnya melakukan sidang atas kesalahan yang merekka bertiga lakukan.

Dua pelayannya harus mendapat hukuman dengan memengal dan membakar kepalanya hidup-hidup. Setelah dua pelayan ratu meninggal, ratu harus menjalankan hukuman dari dalam kasti ini selama bertahun-tahun. Awalnya Kastil Cachtice ini sangat indah dengan ada banyak perpohonan yang hijau. Tapi karena ratu harus menjalani hukuman dari sini. Maka kastil ini terhiasi tembok yang besar dan hanya menyisakan satu lobang kecil untuk memberi makan ratu.

Baca Juga : Kisah Angker Hantu Tentara Tanpa Kepala di SMA Angker – PART II

4 tahun sudah ratu berada dalam kasti ini dan akhirnya ratu meninggal dunia. Tapi yang masih menjadi misteri sampai saat ini adalah jasad ratu yang tidak pernah tahu keberadaan nya dimana. Tempat ini masih sangat angker sampai saat ini banyak yang menjuluki tempat ini adalah Kastil Pembunuhan Berantai Terangker Dari Seluruh Dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *