Loading

Perkenalkan aku bernama kaira seorang gadis berusia 20 tahun. Berasal dari keluarga broken home, dan tinggal bersama bibi ku. Gadis biasa di kenal ceria, namun kadang suka menyediri dan tertutup. Bukan karna aku minder dengan teman-temaku, tapi karna aku yang sering kehilangan kendali saat marah.

Awal Mula Aku Mulai Kehilangan Kendali

Aku bersekolah di sekolah negeri yang cukup ternama di kotaku, dengan teman-teman yang baik dan kegitan yang ku suka. Pada suatu hari saat jam kosong saat aku serta teman-teman ku sedang mengerjakan tugas. Salah satu teman ku sangat berisik dan aku tidak suka dengan keberisikan itu. Sudah ku peringatkan dengan kata-kata jangan berisik dan hargai murid yang lainnya.

Teman ku ini tidak perduli dengan apa yang ku ucapkan, akhirnya setelah beberapa menit aku mengamuk dan semua teman yang berada dari ruang kelas melihat ku. Dan mereka semua panik dan juga memanggil guru untuk memulihkan keadaanku. Saat itu ku merasa tubuh ku sedang ada yang mengendalikannya, aku tidak bisa melawan sama sekali dan membiarkan tubuh ku mengamuk dan kehilangan kendali. Mereka bilang aku kesurupan.

Baca Juga “Kolor Ijo Hantu Pemerkosa Wujud Setan Pesugihan”

Akhirnya setelah satu jam, barulah berhasil pulih dan muka ku pucat serta teman-teman ku semuanya takut dan kebingungan melihat kejadian kesurupan. Bel sekolah berbunyi dan kami semua bergegas pulang, dalam perjalanan ku merasa ada yang mengikutiku dari belakang. Aura mistis mengikutiku, dengan desiran angin yang menyentuh alat pendengaranku, dan samar-suara rintihan. Sesering mungkin aku melihat kebelakang dan tidak ada siapa-siapa. Sampai rumah aku menceritakan kejadian yang aku alami kepada bibiku. Bibi ku tidak percaya dan menyangka aku berbohong.

Dan beberapa detik kemudian aku merasakan ingin mengamuk kembali seperti apa yang aku alami waktu itu. Aku menahannya dan akhirnya aku dapat mengendalikannya lalu aku tidur. Keesokan harinya aku kembali bersekolah, sejujurnya aku sangat risih karena teman-teman ku melihat aku dengan lirikan yang sangat sinis. Sangat menyebalkan tidak ada satupun yang ingin berteman dengan aku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *