Loading

freecallingchrome.com┬áBoleh percaya, boleh tidak. Tapi memang benar saja banyak kejadian aneh oleh parapekerja Paket 3 tol Bali Tuban atau Simpang Bandara – Simpang Benoa yang sekarang populer dengan nama Tol Bali Mandara. Beberapa pekerja yang terjun langsung menggarap proyek tersebut beberapa kali menemui hal-hal aneh saat mereka bertugas.

Beberapa kali sempat terjadi kejadian aneh pada proyek ujar para pekerja. Mereka menuturkan, kejadian aneh terjadi biasanya pada malam hari. Memang yang sering kali terjadi sangat tidak masuk akal. Tapi kenyataan terjadi seperti itu. Kami tetap menghormati dan menghargai hal yang demikian

Ibu-Ibu Berpakaian Putih

Jika kejadian aneh ada beragam cerita. Mulai dari adanya seorang ibu-ibu berpakaian putih datang menghampiri beberapa pekerja. Waktu malam ideal kami lembur, ada ibu-ibu datang. Karena ada orang datang ya, cuma disapa saja. Namun sangat tidak masuk akal jam semalam itu ada inu-ibu yang lewat jalanan ini.

Kemudian secara bersama beberapa tukang lainnya kebingungan, mengapa malam-malam ada ibu tua datang ke proyek. Dan sekiranya pun sudah malam, tamu pasti sudah di-berhenti satpam di depan pintu masuk proyek

Saat itu memang belum ada apa-apa. Saat kejadian itu kami meningkatkan doa saja dahulu yang lazim pulang lembur hingga jam 2 pagi itu.

Pernah juga, ada seorang perempuan tua tiba – tiba duduk atas jangkar ponton tengah laut. Si Pekerja yang memandangnya lantas lari untuk melaporkan terhadap mandornya. Tetapi, belum jauh pekerja itu berjalan, ketika dia menoleh lagi perempuan itu sudah hilang.

Baca Juga “Diskotik Terbakar Menyisakan Kisah Arwah Korban”

Kejadian Aneh Suara Wanita Menangis Waktu Malam Juga

Selain itu, Sujaya juga sempat mendengar cerita aneh dari sopirnya. Sopir ini juga dengar suara wanita menangis waktu malam juga. Saat itu sopirnya menunggui temannya yang lembur dan tidur atas patung Ngurah Rai atau sebelum masuk pintu tol paket 3.

Dan kejadian aneh kerap berlangsung beberapa kali. Seperti hembusan angin sangat kencang secara tiba-tiba dalam waktu sekian detik.

Kebetulan saat wawancara dengan Sujaya dalam tenda tol, angin kencang keras itu datang seperti menyapa. Tenda pernah lepas dengan angin mendadak seperti ini.
Dan kejadian aneh lainnya adalah patahnya tiang pancang tol. Yang bisa terbilang bahwa kejadian paling mustahil adalah tiang pancang patah.

Menurutnya kualitas tiang pancang ketika keluar dari pabrik kondisinya sudah standar. Tiang sampai patah itu mustahil terjadi, makanya kami bingung. Makanya mulai itu kami mecaru pembersihan secara niskala atau alam tidak riil kecil. Dan depan pintu tol juga banyak semacam palinggih sanggah sementara atau Turus Lumbung tempat mebanten menghaturkan sajen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *