Loading

Ada hal yang paling horor akibat kepekaanku terjadi ialah suara gamelan yang terdengar dengan jelas dari depan rumah. Kebetulan teras depan rumahku itu lumayan agak luas, mungkin kalau untuk mengadakan acara dengan gamelan ya bisa saja. Tapi suara ini ada pada pukul 3 pagi hari, siapa juga yang mau memainkan nya pada jam segitu? Ketika kuintip dari jendela, lagi-lagi sepi tidak ada apa-apa. Karena kejadian horor seperti ini sering terjadi, lama-kelamaan aku jadi terbiasa dengan ini. Sekarang aku jadi terkesan bodoamat, mungkin mereka juga sadar kalau kau jadi cuek dan berusaha gak peduli dengan kejadian horor diluar, tapi saat terjadi didalam rumah tepatnya dikamarku..

Yang paling membekas ialah ketika mereka mengganggu secara langsung dan suara itu tak bisa aku lupakan sampai kapanpun. Ceritanya dulu aku sednag videocall dengan temanku dan tiba-tiba dari teras rumah terdengar suara laki-laki seperti sedang mengeram marah. Aku mencoba bodoamat dan meneruskan obrolanku. Saat sedang asyik-asyiknya, sesok genderuwo tiba-tiba menampakan wujudnya. Saksinya adalah temanku, ia pun juga melihat penampakan itu. Wujudnya tinggi besar dengan badan berbulu tebal dengan mata satu, gambarannya seperti yang sopirku gambarkan. Dulu sopirku pernah bercerita kalau pada halaman rumah sebenarnya banyak makhluk-makhluk dengan wujud aneh. Mantan ART rumah juga pernah terganggu oleh sosok Miss K dari pohon mangga depan rumah. Kalau kisah dari sopirku, ia diganggu oleh sosok wewe gombel yang sedang nangkring diatas pohon jeruk. Karena hal itu, banyak sopir atau ART yang betah tinggal disini.

Baca Juga : Suara Horor Sekelompok Anjing dan Tangisan Perempuan Tengah Malam

Kepekaanku Membuatku Sering Melihat Makhluk Berwajah hancur

Aku sering sekali mengalami kejadian Out of Body Experience, kejadian dimana kau bisa melihat tubuhku sendiri sedang tertidur, Saat sedang OBE aku melihat banyak makhluk-makhluk seram bermuka hancur yang berdiri pada hadapanku dan sekelilingku, mereka seakan meraung menggeram seperti anjing. Sebenarnya hal itu lumrah terjadi, karena itu adalah efek dari kepekaan yang aku miliki terhadap dunia mereka. Saat kecil aku sering bermain dengan teman imajinasiku dan banyak terjadi hal horor pada rumah lama.

Aku pernah mengunggah foto rumah lamaku ke twitter dan banyak orang yang merespon kalau mereka mengaku melihat banyak “makhluk lain” dengan jumlah yang banyak dan bentuk-bentuk yang aneh pada halaman rumah. Cukup menarik buatku, akhirnya aku bertanya dengan salah satu orang yang mengimentari foto-foto itu. Katanya rumahku seperti memiliki aura untuk menarik perhatian mereka yang tak terlihat. Menurut orang tersebut, ada benda yang harus turun atau tersegel jika memang terpajang.

Aku sama sekali tidak tahu hal apa yang ia maksud sebenarnya, aku agak menduga kalau benda itu adalah sebuah lukisan jawa yang ibuku beli sejak aku masih kecil. Banyak orang yang bilang untuk memberi doa sebagai pagar depan rumah agar rumahku selalu terlindung dari “mereka” yang mau mengganggu. Suara perempuan yang berteriak meminta tolong mungkin saja adalah ia yang terperangkap pada jalanan depan rumah. Sisa dari mereka hanyalah sosok yang suka mengganggu. Kepekaanku yang semakin sensitif atau rasa parno ku yang semakin tinggi, entahlah. Tentang misteri rumahku yang suka menarik perhatian “mereka” aku sudah tak peduli lagi, aku hanya perlu berhati-hati walaupun harus berteriak dan tersauti perempuan yang suka teriak dari depan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *