Loading

Cerita Horor:  Hantu gadis kecil uci dan boneka nya yang hilang –  Warga bandung mungkin pernah mendapat nasehat untuk menjaga kecepatanmu di jalan siliwangi. Kedengarannya memang seperti nasehat umum, namun ada kisah mistis yang pernah terjadi.Pada tahun 1980-an dikota bandung berdiri kisah misteri nyata yang cukup menyeramkan. Bermula saaat ada seorang gadis kecil bernama Uci yang berusia 3 tahunan memiliki sebuah boneka cantik.

Uci Dan Keluarganya Akan Pergi Makan Bersama

Suatu hari uci dan keluarganya akan mengunjungi sebuah tempat makan untuk makan siang. Ayahnya yang saat itu telah selesai memarkirkan mobilnya berniat akan menyebrangi jalan bersama. Tiba tiba dari arah yang lain ada sebuah mobil yang sedang ngebut menabrak mereka berdua dan bahkan uci sampai terpental di pepohonan tak jauh dari tempat kejadian.

Kecelakaan Yang Tidak Terduga

Semua keluarganya tewas di tempat dan hanya uci yang selamat, ia langsung dibawa kerumah sakit. Selama dijalan, uci selalu menanyakan dimana boneka nya. Ia selalu membawa boneka itu kemana pun ia pergi. Boneka tersebut berbentuk seperti boneka panda Setelah mendengar itu, banyak orang yang telah mencari boneka tersebut namun tetap tidak pernah ditemukan boneka yang dimaksud uci. Setiap hari kondisi uci semakin memburuk, bahkan sampai akhir nafasnya uci selalu menanyakan “Boneka Uci Mana?”

Hantu Uci Sering Muncul

Sejak kepergiannya, dijalan tempat kecelakaan seringlah hantu uci muncul. Tak sedikit pengendara yang melihat sosok hantu gadis kecil yang berdiri dipinggir jalan siliwangi sambil membawa boneka kesayangannya itu. Bahkan ia pun kerap duduk diatas pohon, yang dulu menjadi tempat terpentalnya ia saat insiden itu terjadi. Gerak gerik hantu uci layaknya seperti gadis kecil biasa yang sedang bermain bersama boneka nya. Konon ia sering menyapa pengendara yang lewat dijalan siliwangi itu saat malam hari. Hantu uci tersebut memang tak bermaksud untuk menakut-nakuti atau mengganggu pengendara yang lewat.

Ia hanya sekedar ingin mengingatkan untuk pengendara agar pelan-pelan melewati jalan tersebut. Karena banyak dari pengendara lain yang tidak bertanggung jawab atas kendaraannya, sehingga mengakibatkan kecelakaan untuk orang lain. Banyak yang menyangkutpautkan kecelakaan yang terjadi dijalan itu akan tragedi yang dialami Uci. Walaupun hanyalah seorang gadis kecil, tapi tetaplah dia adalah hantu. Tentu saja tetap menyeramkan bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *