Loading

Cerita Horor: Kisah Misteri Nyata Hantu Santriwati Herlina di Jawa Timur – Ritual dari pembangkitan arwah herlina memiliki syarat yang sakral, yakni meminta tumbal untuk diminum darahnya oleh hantu tersebut. Siapa yang akan menjadi korban Hantu Herlina, simak lanjutan kisah misteri dibawah

Tumbal Herlina Yakni Santriwati

Korban untuk malam jumat kliwon, malam dimana si-ayah wajib memberikan tumbal darah untuk tubuh herlina. Pesantren dihebohkan dengan kematian salah seorang santriwati yang secara mendadak dan tidak wajar, dilehernya terdapat seperti gigitan hewan bertaring tanpa ada tetes darah yang terlihat sedikitpun. Siapa santriwati tersebut? Benar, ia adalah seorang santriwati yang dulu menangkap basah herlina saat mencuri cincin batu akik ustad. Karena sampai berhari-hari pembunuhan santriwati tersebut belum ditemukan tersangkanya, pihak pesantren mulai menambah kemanan dengan melakukan patroli keliling pada malam hari karena diingat keadaan dipesantren terlihat semakin mencekam setiap harinya.

Terungkapnya Identitas Asli Herlina

Namun seperti tidak ada pengaruhnya, pada malam jumat kliwon berikutnya kembali ada korban yang meninggal dengan cara yang sama yaitu pengurus pesantren pemilik batu akik yang dicuri herlina pada waktu itu. Karena kepala pesantren itu sangat marah karena kejadian yang akhir-akhir ini terjadi, ia menyuruh semua orang dipesantren tersebut yaitu para santri-santri, pengurus pondok pesantren dan termasuk si herlina ini. Setelah mereka semua berkumpul, herlina tak menyadari bahwa mulutnya masih berlumuran darah yang masih mengalir dan dikerudungnya terdapat banyak bekas bercak darah yang tersisa. Sontak para santriwati-satriwati yang berada didekatnya teriak sekencang-kencangnya didalam aula itu dan membuat keadaan menjadi semakin mecekam. Dan dalam sekejap, si herlina langsung berubah sosok menjadi wanita berbaju merah menyeramkan dan memiliki taring. Semua orang didalam aula tersebut menyaksikan hal itu dan para pengurus pesantren sontak bingung dan panik melihat kejadian tersebut dan berusaha melindungi dirinya masing-masing.

Pengusiran Arwah Herlina

Hingga akhirnya terlihat ada seorang pria muda menggunakan baju muslim lengkap dengan tasbih ditangannya, ia langsung mengumandangkan doa dan hantu tersebut langsung melihat pria itu dengan tatapan tajam dan tertawa sekencang-kencangnya. Setelah menyelesaikan doa nya yang cukup panjang, pria tersebut langsung memutuskan tali tasbihnya lalu menggenggam seluruh butiran tasbih didalam tangannya dan dilemparkanlah butiran tasbih tersebut ketubuh herlina itu. Suara tertawa keras tadi langsung berubah menjadi suara rintihan kesakitan dari hantu herlina tersebut, dan tubuh hantu itu terbakar terbang keluar dari ruangan pesantren dan langsung dikejar oleh si pria tersebut dan menghilang disemak-semak pekarang tersebut.

Sejak saat itu diketahui tidak hanya dua orang yang menjadi korban si-hantu herlina ini melainkan ada banyak orang, dan masih sering juga terjadi kesurupan diwilayah pesantren tersebut. Orang yang mengalami kesurupan pasti akan mengeluarkan tawa yang mengerikan dan berkata “Kalian tidak akan tenang”. Dipercaya kisah ini nyata terjadi, dan para santri dilarang untuk bercerita ataupun bertanya tentang sosok Hantu Herlina ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *