Loading

Cerita Horor: Kisah Misteri Nyata Hantu Santriwati Herlina di Jawa Timur – Mengingat amarah ayah herlina yang sangat besar, ia akan melakukan segala cara untuk membalaskan dendam anaknya. Apa cara yang dipilih untuk berbalas dendam, simak lanjutan kisah misteri dibawah

Mendatangi Dukun Sakti

Suatu hari, ayah herlina mengunjungi seseorang yang rumahnya cukup jauh diperkotaan, rumahnya terbuat dari anyaman bambu, daerah pedesaan yang sepi. Tidak ada penerangan lampu sedikitpun, hanya ada obor saja disana seakan-akan rumah itu tidak pernah dijamah oleh siapapun. Setelah ia masuk kedalam rumah itu, rumahnya sangat gelap, seram dan ditambah banyak benda-benda kuno yang terpajang disetiap sudut rumah.

Pemilik rumah itu adalah seorang dukun sakti yang memiliki ilmu hitam dan cukup terkenal dibeberapa kalangan tertentu. Lalu ia mengutarakan semua maksudnya kepada si-dukun itu untuk membalaskan dendam anaknya kepada semua orang dipesantren tersebut. Tak berapa lama, ada sedikit guncangan diruangan tersebut sekaligus bunyi-bunyi barang jatuh dari uangan tersebut dan benar saja si-dukun itu mendatangkan arwah herlina dan si-dukun akhirnya mengerti kenapa ayah herlina datang kesini.

Tubuh Herlina Hidup Lagi

Si-dukun menyuruh ayah herlina untuk pulang dan memintanya kembali lagi dalam waktu 1 minggu untuk proses pengembalian arwah hantu herlina. Setelah 1 minggu, ayah herlina kembali mengunjungi si-dukun tersebut, ia terkejut karena si-dukun langsung mengajaknya untuk pergi ke ruangan belakang. Dan betapa kagetnya, saat ia melihat ada seorang perempuan muda yang sangat mirip dengan herlina seakan-akan ia sedang tertidur pulas.

Lalu setelah itu, si-dukun kembali melakukan ritual untuk memasukkan arwah herlina kedalam jasad perempuan tersebut. Selang berapa lama, kulit perempuan itu yang awalnya pucat perlahan berubah menjadi agak kemerahan dan terbuka matanya. Akhirnya si-dukun berhasil memasukkan arwah herlina kedalam jasad perempuan itu, seakan-akan herlina telah hidup lagi. Syarat yang harus dijalani yaitu setiap malam jumat kliwon ia harus mencari tumbal manusia yang darahnya dapat diminum oleh perempuan ini.

Herlina Kembali Ke Pondok Pesantren

Perempuan ini langsung diajak pulang oleh ayah herlina dan keesokan harinya. Ia langsung menjalankan rencana jahatnya untuk mengirim herlina kembali kedalam pesantren bukan dengan tujuan untuk menuntut ilmu melainkan untuk membalaskan dendamnya terhadap perilaku orang-orang dipondok pesantren tersebut. Karena pihak pesantren tidak ada yang mengetahui perihal kematian herlina, ia disambut dengan tangan terbuka dipesantren.

Semenjak kehadiran herlina dipesantren, banyak kejadian-kejadian aneh terjadi disana. Seperti seringnya terjadi kesurupan oleh para santri-santri disana dan juga banyak barang-barang berharaga milik pengurus pesantren yang hilang. Dan banyak para santriwati-santriwati yang dihukum karena memiliki barang tersebut ditangannya. Padahal mereka tidak pernah seklaipun menyentuh barang-barang milik pengurus pesantren tersebut.

Apa yang dilakukan Herlina untuk membalaskan dendamnya, tunggu di next part kisah misteri nyata nya yaa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *