Loading

Cerita Horor – Dari kisah nyai roro ayu dan gangguannya ini kita belajar untuk jangan melamun saat berkendara dan selalu berdoa ketika akan berpegian kemanapun. Sudah lebih dari tiga jam, hilman tak juga mengabari, bukan apa-apa hanya saja sejak kejadian itu saya takut hal buruk terjadi dengannya. Ia yang tak pernah melewati alas angker itu bahkan tidak tahu jalannya, motornya bisa belok kesana dengan keadaan tak sadar. Akhirnya setelah empat jam lebih, ia mengabariku lewat chat whatsapp kalau ia sudah sampai dengan selamat. Namun ada cerita mistis yang kembali ia alami saat pulang, menurutnya ia seperti dibuat tidak tau mau kemana saat melewati persimpangan jalan kearah alas angker itu.

Hatinya sudah setengah hati cemas walaupun ia berkendara dalam waktu sore hari. Yang ia ingat, hanya motornya seperti melewati alas angker itu berulang-ulang kali. Mendadak pikirannya kosong, lalu ia memutuskan untuk berhenti sejenak dan ia tersadar kalau ia sudah berada ditengah alas angker. Beruntung ia tak bertemu dengan sosok nyai roro ayu, walaupun semua ini sebenarnya adalah tipu dari hantu cantik itu. Ia lalu menarik nafas dan beristighfar sambil membaca ayat kursi sepanjang jalan.

Awal Mula Kisah Nyai Roro Ayu

Setelah kejadian itu, tetangga saya sempat melihat bahkan sampai mengobrol dengan sosok wanita berbaju merah yang hilman temui itu. Saya yang asli orang wilayah sana saja tidak paham dengan kisah Nyai Roro Ayu itu bagaimana. Hanya saja dari cerita masyarakat banyak yang mengeluhkan kalau seringkali terjadi kecelakaan pada jalan ini. Sebelum itu saya menceritakan tentang kisah hilman yang tiba-tiba belok ke jalan itu. Jalur itu memang perbatasan antar dua kota dan tugas si Nyai memng mengganggu para pengendara motor agar tak konsentrasi berkendara dan mendadak membuat orang penakut.

Ia ajan memberikan banyak gangguan yang bermacam-macam bagi para pengguna jalan. Salah satunya mengolengkan kendaraan dengan cara membuat membuat gelap pandangan pengendara. Ia akan mengikuti pengendara sampai habis melewati jalur itu kekuasaannya itu. Ia memang terkenal sebagai hantu nakal dan suka mengganggu manusia. Bukan hanya pada malam hari melainkan siang hari juga akan kerap mengganggu. Dari kisah yang adam Nyai Roro Ayu dulunya adalah seorang kembang desa. Parasnya sangat cantik dan lugu, suatu saat orangtua nya menyuruh Nyai untuk menikahi seorang berkebangsaan belanda. Keterpaksaan itu ia tolak mentah-mentah dan pada akhirnya ia memilih untuk bunuh diri.

Beberapa orang mengaku jika melewati jalur ini akan melihat seorang wanita yang menaiki bus kota dan turun ditengah jalan ini. Saat ia turun, sang kondektur berbalik wajah barang sedetik, namun wanita itu telah menghilang entah kemana. Tak jarang juga warga sekitar melihat wujud sosok wanita yang tiba-tiba terlihat sedang masuk kejurang. Amanat untuk para pengendara hanyalah berdoa sebelum berpergian dan jangan melamun saat berkendara.

Baca Juga : Sosok Kunti Versi Baru Yang Berhasil Nakut-nakutin Orang Serumah, PART II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *