Loading

Masyarakat Indonesia sempat heboh dengan kemunculan sesosok makhuk halus yang bernama Kolor Ijo. Sosok siluman gundul berwarna hijau besar dan menyeramkan yang berkeliaran hanya mengenakan celana dalam atau kolor. Mengincar wanita-wanita takpandang bulu. Perlakuan kejam dan menjijikan ini senantiasa terjadi saat imalam hari. Dan kisah ini melegenda sampai sekarang.

Asal Kemunculan Kolor Ijo

Asal-usul Kolor Ijo ialah salah satu wujud pesugihan oleh seseorang untuk menerima kekayaan secara instan bersekutu dengan setan. Maka muncullah sesosok yang mampu membantunya mendapat kekayaan tersebut, Yaitu berwujud Hantu laki-laki ini. Syaratnya, sang Kolor Ijo mesti memerkosa wanita baik yang remaja dan yang telah berkeluarga. Telah banyak wanita yang pernah tiduri oleh makhluk ini, tidak cuma wanita muda saja makhluk ini pun juga mengincar nenek – nenek. Dan misteri ini masih berkembang sampai saat ini pada tempat – tempat tertentu.

Baca Juga “Joki Muda – Hantu Korban Balap Liar Jalanan Aspal Baru”

Kemunculan hantu ini pertama kali pada kampung Cijengkol, Bekasi. Seorang wanita paruh baya di perkosa oleh sosok misterius berwarna hijau besar berambut dan menyeramkan. Semenjak kasus hal yang demikian sontak banyak kasus yang serupa terjadi, sampai Jabodetabek pun meluas sampai ke daerah-daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Wujud Hantu Yang Menyeramkan

Hantu ini demikian mempunyai ciri – ciri berkepala gundul, berwujud lelaki dengan badan yang besar, berambut lebat dan mempunyai alat pendengaran yang lebar. Serta celana kolornya yang berwarna hijau melekat pada sosok hantu ini. Seseorang yang tertangkap oleh hantu kolor ijo ini tidak akan bisa melepaskan diri. Kolor Ijo akan menghipnotis wanita yang menjadi korbannya sampai mereka terlelap dan tidak sadar. Sesudah itu, makhluk gaib ini akan merampok rumah dan memerkosa mereka. Bahkan ada kisah seorang wanita yang terpaksa untuk memenuhi perlakuan kejamnya ini sampai tewas.

Kekejaman dan kesadisan hantu kolor ijo ini membuat resah bayak warga dan tidak mau menjadi korban dari hantu ini. Oleh karna ini banyak warga yang memagari rumahnya menggunakan bambu kuning dan daun kelor. Karna benda-benda tersebut mempunyai kekuatan magis yang bisa membikin makhluk ini tidak bisa masuk ke dalam rumah. Hantu kejam ini mempunyai kelemahan terhadap bawang putih, dan bagi para wanita yang bepergian anjurkan senantiasa membawa bawang putih, agar makhluk ini tidak bisa mengganggu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *