Loading

Kalau ngomongin kejahilan atau keusilan sih ga terlalu yang seram atau menyakiti, kalau ada cuma kami anggap angin lalu aja. Mbak Kuntilanak ini sendiri sebenarnya nggak usil, cuma menurutku hanya caper aja. Suatu sore gelap, aku lagi sendirian di kosan, karena tiga penghuni yang lain baru berangkat kerja semua.

Capernya Kuntilanak Jail

Biar nggak seram, aku setel lagu-lagu sejenis Breakbeet, buat memecah sunyian. Tiba-tiba ada suara perempuan nangis dari dalam kamarku. Ya akhirnya karna penasaran aku buka pintu kamarku daripada makin nggak karuan suara nangisnya dan makin kenceng ajaa.

Pas kubuka, Waaaahhhhhhhhh… Langsung jadi suara ketawa HIHIHIHIHIHIHIHIHIHI. Ya udah aku langsung kabur kerja karena sebenarnya takut banget dan langsung nge-chat yang lain, kapang pulaangg…

Kejadian kedua sih sebenernya agak aneh. Suatu sore, aku bersama teman kamar sebelah baru duduk-duduk di menonton tv, tiba-tiba bau busuk sangat menyeruak. Entah dari mana asalnya busuk ya seperti bau bangkai yang membusuk.

Akhirnya kami masuk ke kamar masing-masing karena nggak tahan sama baunya. Setelah sejam, kami keluar lagi dan baunya belum hilang. Kami berusaha mencari sumber baunya ngendus sana-sini untuk menemukan sumber busuknya. Cape mencari semprot minyak wangi sana sini, nyapu sana sini. Eh taunya Nangkring dengan santainya si Kunti dengan tampilan menjijikan, pantes ajaa busuk ga ilang-ilang.

Baca Juga “Sekoteng Kesukaan dan Penjualnya yang Sangat Mistis”

Kisah Lucu dari Andri

Ada juga cerita yang lucu yang menimpa Andri, teman cowoku. Ceritanya Andri datang untuk nganterin buku ke kos. Tau-tau Andri tanya “temen cewe lu cantik, siape namanya” aku jawab “gaada orang anjir, temen gua berangkat kerja semua” Andri menimpali “Cewe tuh tadi lewat depan gua, pake anduk putih seksi beneer.. sayang ga liat mukanye” seketika aku ngakak ” kuntilanak anjir, ganjen banget nampak depan lu pake anduk”

Tenang aja kalo papasan sama mba kun, sebenernya mereka ga akan ganggu, kadang mereka cuma mau curhat ajaa. Tapi ya kalo tampilannya kumel, bau, serem yaa mana tahan juga yakan. Kalo krasa takut malah kuntilanak itu makin jadi jailnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *