Loading

Cerita Horor : Mata batin sudah ditutup tapi bayangan sosok hantu nya masih melekat, pt2 – Ketika dibukakan mata batinnya, yudi langsung ditampakkan dua sosok sekaligus. Ia langsung mengiba untuk kembali ditutup lagi saja mata batiin nya.

Ketakutan

Tyo hanya cengengesan melihat perilaku yudi saat itu.
“Genderuwo nya malah diajak ngobrol, awas nanti dia malah nyamperin lo kesini” ujar tyo
Mendengar ucapan tyo, ia langsung memejamkan matanya. Sesekali ia membuka matanya dan ia sudah mellihat bahwa kini kaki genderuwo itu sudah berada di depannya. Mungkin ia terusik karena yudi dianggap mau berinteraksi denganya. Sesekali ia melirik ke arah dapur, dan kini ia melihat lagi sosok perempuan sedang jongkok diatas wastafel dengan rambutnya yang terurai panjang sampai lantai menutupi wajahnya. Kini ia sadar bahwa apa yang dilihatnya adalah sosok hantu dan yudi tidak bicara sedikit pun. Kini kedua sosok itu terlihat mendekat dan teman satu kontrakan nya merasakan ada hal yang aneh terjadi pada yudi.
“Gimana, kayanya udah beneran bisa lihat nih. Udah percaya belom?” tanya tyo sambil cengengesan.
Meski teman satu kontrakan nya lumayan merinding juga dengan keadaan itu, mereka masih sempat-nya cekikikan melihat perilaku aneh yudi.
“Udah yo, udah. Habis ini langsung gue beliin rokok tiga slop. Tutupin mata batin gue sekarang yo, tolong” ujar yudi sambil mengiba.

Baca Juga : Minta Dibukakan Mata Batin Nya, Malah Ketakutan Sendiri

Tutup Mata Batin

Tyo tertawa melihat wajah yudi yang ketakutan seperti itu, ia pun memiliki akal iseng juga. Dengan membaca sedikit mantra dimulut nya, tyo mengucapkan..
“Haduh, Kayanya ada yang ngehalangin gue buat nutup mata batin lo deh yud” ujar tyo sambil cengengesan.
“Waduh terus gimana dong?” kata yudi panik.
“Kan gue bilang jangan di lihatin terus, sekarang mereka semakin deketin lo dan tertarik” ujar tyo
“Hayohhhh yudi….” teriak teman satu kontrakan yudi.
Sambil tertawa cekikikan tyo langsung menyentuh kembali dahi yudi dan membaca mantra nya. Akhirnya mata batin yudi benar-benar bisa ditutup. Namun bayangan yudi akan kedua sosok yang di lihatnya tidak bisa hilang masih saja melekat dikepala nya, padahal ia tidak lagi bisa melihat mereka. Daripada terus hidup seperti itu.
“Mendingan kasih dia rokok sebulan deh daripada di perhatiin makhluk aneh-aneh lagi” ujar yudi.
Kata teman satu kontarakan yudi, semenjak ritual itu yudi menjadi orang yang cukup parno-an, kadang kalau malam-malam mau ke kamar mandi saja ia minta di antarkan teman satu kamarnya.

Walaupun cuma kerja part time, anak indigo ini gak bisa dilawan, selamat terngiang kenangan kedua sosok dari mata batinmu yudi..

Baca Juga : Lubang Misterius Didalam Rumah Sakit Terbengkalai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *