Loading
Mayat Memeluk Mobil – Hantu Pemberi Pesan Selamat

Kisah misteri terjadi di jalanan Tazmania, Australia. Pada siang bolong, warga terkejut dengan penampakan mayat memeluk atap sebuah mobil honda civic yang melaju sangat kencang. Warga sekitar yang melihat kejadian menyeramkan itu langsung berusaha mengejar dan menghentikan mobil tersebut. Untuk memberitahu bahwa ada sosok yang menempel mobilnya.

Mayat yang terlihat mengenakan pakaian serba putih itu terbukti adalah seorang petani korban tabrak lari. Penabraknya tidak lain adalah pengendara mobil itu sendiri. Meski tertabrak, mayat petani itu tidak terpental atau jatuh ke trek. Mayat itu justru merekat di atap mobil dengan posisi tengkurap seolah tidak berharap melepaskan mobil yang sudah merengut nyawanya. Mayat memeluk atap mobil dengan erat, bahkan laju kencang mobil tidak menerbangkannya.

Baca Juga “Rumah Kontrakan Horor Dengan Kejailan Sosok Mistis”

Awal Mayat Tersangkut Pada Spoiler Mobil

Penyebab mayat itu terus menempel pada atap mobil dan tidak terjatuh meski mobil melaju dalam kecepatan tinggi adalah karena bagian kakinya menyangkut ke bagian spoiler belakang. Kakinya tertancap pada sela spoiler mobil dengan kuat karna dorongan yang sangat kuat.

Pengendara mobil ini menjelaskan, petani itu sedang menyeberang jalan. Mobil itu melaju sagat kencang tidak melihat ada orang menyebrang, tidak sempat rem hingga akhirnya tertabrak dan tersangkut pada atap mobil. Ia langsung tewas lantaran tabrakan sangat keras, terbukti dari kap mobil yang penyok dan kaca depan pecah. Setelah menabrak, sopir seketika lara sebab panik. Tetapi ia mengaku tidak tahu seandainya mayat petani yang ia tabrak masih tersangkut pada atap mobilnya.

Jenazah petani itu kemudian serahkan ke pihak keluarga. Sementara itu si sopir mengaku tak sengaja menabrak petani lantaran sedang terburu-buru menjemput keluarganya pada rumah sakit. Entah sebuah kebohan sebagai dalih merasa bersalah.

Namun semua tidak berakhir sampai situ, hantu mayat memeluk mobil terus menghantui jalanan tazmania. Seolah selalu mengingatkan para pengendara senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Terlebih bila terjadi sesuatu, pengendara harus konsekuensi untuk bertanggung jawab. Jangan merugikan pengguna jalan lainya juga merugikan badan sendiri. Hantui itu terkenal akan mengikuti pengendara yang arogan jalanan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *