Loading

Momo Challenge mulai menghantui masyarakat melalui aplikasi olah pesan yang sedang booming yakni WhatsApp. Awalnya teror ini berisi gambar mengerikan dari sosok wanita yang ramai beredar pada media sosial. Dalam deskripsinya warganet yang mengamati gambar hal yang demikian untuk mengirim pesan kepadanya melalui aplikasi WhatsApp. Pesan yang terkirimkan berisi pesan ancaman untuk menampakan diri pada malam hari atau mengutuk para penerima pesan yang tidak membalas atau mengirim ulang kepada seluruh kontak pesan misteri ini.

Dari berbagai kabar nomor telepon untuk menyebar pesan misteri ini sangat beragam. Sama halnya pada berbagai negara seperti Jepang, Kolombia hingga meksiko. Momo challage merupakan sebuah permainan tantangan yang mengarahkan pemainya untuk menyakiti diri sendiri bahkan hingga bunuh diri. Pesan ini banyak menuju ke anaka-anak sebagai korbannya, tantangan ini sudah banyak memakan korban pada berbagai negara. Di balik kengerian Momo challenge, ada beberapa fakta yang menarik dari tantangan yang satu ini.

Baca Juga “Boneka Terkutuk – Pesan Mengerikan Dari Arwah Kuburan Masal”

Momo Challenge Bemula dari Media Sosial

Momo challenge berasal dari pesan berantai yang terkirim secara acak bahkan dari teman sekontak sendiri. Tidak pasti siapa yang pertamakali membuat pesan ini. Pesan yang berisi gambar hantu dan rangkaian kata tantangan untuk menyakiti dan mempengaruhi orang yang membacanya. Yang membuat orang takut adalah ancaman dan kutukan yang mengerikan. Pengirim pesan mengirim pesan terhadap gadis kecil itu dengan serangkaian gambar mayat, mengancam ketenangan ru,mah, keluarga, serta sahabat-sahabatnya jika ia tidak meresponsnya.

Berdasarkan Foto Pahatan

Sosok momo pada momo challenge berasal dari patung yang berada pada galeri seni Ginza, Tokyp dan yaitu komponen dari pameran hantu. Karakter momo yang viral belakangan merupakan ciptaan seorang seniman Jepang bernama Keisuke Aiso. Momo terinspirasi dari hantu ubume yaitu wanita yang meninggal saat melahirkan. Namun siapa sangka boneka momo tercipta tidak bertujuan untuk menyakiti siapapun termasuk anak-anak pada Momo Challenge. Apalagi sampai viral dan memakan banyak korban. Kabarnya boneka Momo ini sudah tinggal tersisa Matanya saja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *