Loading

Myrtles Plantation adalah rumah paling berhantu yang ada di amerika serikat, beberapa orang pun mengklaim bahwa rumah ini merupakan yang rumah terseram didunia. Konon rumah Myrtles Plantation dibangun diatas sebuah pemakaman warga india tua yang jasadnya masih ada dibawah pondasi rumah tersebut. Banyak yang mengatakan kalau setidaknya ada 12 sosok roh gentayangan dan ada 10 pembunuhan yang pernah terjadi. Hanya saja yang tercatat dalam sejarah hanya satu kasus yaitu yang menimpa William Winter. Hal paling menyeramkan adalah ketika ia menjerit dalam tangisan ketika tubuhnya tertempak pad ateras rumahnya.

Sebuah acara televisi lokal mengulas perihal rumah berhantu ini. Menurut sang pembawa acara, ia dan kru produksinya mengalami beberapa kesulitan teknis dalam melakukan liputan investigasi. Saat mulai merekam tidak ada hal aneh dan menyeramkan, namun saat rekaman itu kembali terputar terlihat ada sebuah bayangan putih. Menurut sang reporter, ia yakin betul akan bayangan yang tertangkap kamera itu. Saat menjelaskan aspek sejarah dan liputan terlihat dengan cepat dari rekaman kalau penampakan itu wajah seorang perempuan. Banyak yang tidak percaya dan banyak juga yang meyakini terutama para aktivitis paranormal.

Sosok Roh Gnetayangan Myrtles Plantation

Legenda lain juga mengungkapkan misteri tentang Myrtles Plantation kalau ada sosok hantu wanita berparas india kerap terlihat. Pada masa perang sipil saat rumah itu tergeledah oleh tentara union ada sekitar tiga orang penduduk sekitar yang tewas, Kisah lain juga mengatakan kalau pernah ada pasangan suami istri tinggal bersama budaknya bernama chloe. Chloe kabarnya sangat tersiksa karena mark memaksanya untuk menjadi wanita simpanannya dan ia tertangkap basah juga sedang menguping rahasia bisnis mark. Alhasil, salah satu telingnya diiris oleh mark dan kemudian disembunyikannya menggunakan sorban hijau.

Menurut orang-orang yang pernah melihat Myrtles Plantation, sebuah cermin besar merupakan hal yang kekuatan magisnya paling kuat. Orang yang datang kesini kerap melihat bekas cetakan anak kecil pada kaca, konon kaca itu berisi roh Sara Woodruff beserta anak-anaknya. Kisahnya mark dan istrinya serta sara woodruff harus mati karena teracuni oleh seseorang. Menurut tradisi, siapapun yang pemilik rumah Myrtles Plantation yang mati rohnya akan terjebak pada cermin itu.

Baca Juga : The Flying Duthcman , Legenda Kutukan Kapal Berhantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *