Loading
Pada tahun 2022, Kesha akan menjadi tuan rumah seri Paranormal yang akan menciptakan Kesha!

Bintang pop Kesha membawa pemirsa dalam perjalanan paranormal di Discovery + pada tahun 2022 dengan acara baru dengan judul asli Pesona Kesha.

Penyanyi itu pergi ke Instagram untuk berbagi berita dengan penggemar:

Sang penyelenggara Kesha dan mengerikan podcast tidak paranormal. Dia bahkan menjelaskan lebih jauh pada tahun 2012 bahwa singlenya “Supernatural” didasarkan pada kehidupan nyatanya, pengalaman hantu yang benar-benar seksi.

NY Post mengingat kutipan penyanyi itu, di mana dia berkata: “Saya memiliki beberapa pengalaman dengan supranatural. Saya tidak tahu namanya – dia adalah hantu! Saya sangat terbuka untuk itu. Ada begitu banyak tema aneh dalam rekaman ini, dari masa-masa seksi hingga menghipnotis dan masa lalu.

Acara baru ini terdiri dari enam episode berdurasi enam jam di mana beberapa teman selebriti Kesh bergabung saat mereka menjelajahi hal yang tidak diketahui.

Penyanyi ini bergabung dengan daftar selebriti yang telah menjadi pembawa acara paranormal mereka selama dekade terakhir, termasuk Jack Osbourne dan Demi Lovato, yang serial terbarunya, Peacock, Tidak dikenal, ada banyak penonton.

iHorror membuat Anda tetap up to date dengan semua informasi terbaru Pesona Kesha ketika mereka tersedia. Pantau terus!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *