Loading

Sepasang pengantin baru yaitu dinda dan angga tinggal didalam rumah mereka yang masih sederhana. Namun siapa sangka kalau cerita mereka akan terusik oleh sesuatu yang tak masuk akal. Bersamanya juga tinggal bersama dengan adik perempuan bernama nina yang masih berkuliah. Ia sering menceritakan pengalaman-pengalaman yang menurutnya adalah menarik, namun itu terasa agak mengerikan dan aneh sebenarnya.

Angga bekerja sebagai seorang penjahit dan ia selalu banjir orderan setiap harinya. Tak heran kalau setiap harinya ia sering lembur sampai larut pagi untuk menyelsaikan pekerjaannya. Maka dari itu, istrinya selalu tidur duluan dan sendirian dikamar. Suatu waktu ia pernah mengatakan kalau ia merasa mimpi buruk dan sekujur tubuhnya seperti tidak bisa bernafas dan tak mampu berteriak. Keesokan paginya, ia menceritakan kepada suami dan adiknya perihal hal itu.

Baca Juga : Si Tukang Pijat Yang Menempelkan Tiga Sosok Gaib Misterius

Rep-rep

Setelah bercerita paginya, ia kembali mengalami hal yang sama pada malam-malam berikutnya. Ia selalu mencoba meminta tolong sambil ber-istghfar dalam hatinya ketika tidur. Sampai suatu saat ia mampu melihat sosok yang menindihi tubuhnya, pikirnya ia memang benar-benar mengalami rep-rep? Sesosok hitam besar dengan wajah hancur bermata merah sedang menindihi tubuhnya. Dengan terus membaca doa dan dzikir, akhirnya ia bangun dari tidurnya dengan tubuh berkeringat, Ia langsung keluar dari kamarnya dan segera menggelar karpet dekat suaminya bekerja untuk tidur.

Sampai hari ketika ia merasa ada sesosok yang sedang mengintipnya saat akan masuk kamar mandi. Bukan hanya 1 atau dua kali, sudah beberapa hari belakangan ini ia menjadi tak leluasa beraktivitas sangking parno nya. Sampai pada waktu kekesalannya, ia sampai berteriak sendiri, entah ia berkata untuk siapa “Akan kuhabisi kamu jika berani dekat dekat denganku!” tuturnya.

Entah kenapa, semakin hari semakin dekat saja sosok itu dengannya. Ia selalu merasa terawasi kemanapun ia berada, khususnya lingkungan rumah. Pada malam itu, ketika ia merasa ketindihan lagi seperti biasa ia kembali menggelar karpet pada ruang kerja suaminya. Namun hari itu terasa berbeda karena ia merasa ada yang mengikutinya dengan iringan suara tawa seram dari suatu sudut ruangan kamarnya.

Tentu saja tak ada siapapun, nina langsung menyadari dengan apa yang kakaknya rasakan karena ia punmendengar. Ia langsung menghubungi kerabatnya untuk menanyakan perihal makhluk tidak terlihat yang mengganggu kakaknya itu. Kebetulan ia adalah teman kuliah dinda yang bernama toni, ia terkenal sebagai anak indigo dan sering menangani kasus-kasus mistis seperti kesurupan, santet dll.

Hantu Menyukai Pengantin Baru

Keesokan harinya, ia datang dan langsung memeriksa rumah dengan berkeliling. Ia memasuki kamar mandi dan tempat-tempat yang terasa tidak aman terutama kamar itu sendiri. Intan diminta untuk duduk saja sambil membaca doa atau sekedar Al-fatihah. Sembari memintanya berdoa, ia juga sambil berkomat kamit membaca doa dan menahan pundaknya. Tak berapa lama, ia sontak lari menuju kamar mandi dan tangannya seperti sedang menarik sesuatu yang cukup berat. Bahkan kucing peliharaan intan melotot ketakutan seperti melihat sesuatu yang ditunjuk oleh hadi yang sedang heboh sendiri itu.

Sampai beberapa menit ia kembali keruang tamu dan duduk. Suami intan langsung menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang diinginkan oleh sosok itu. Jawaban mengejutkan itu ialah
“ada yang menyukai mbak intan” Tuturnya, Pengantin baru cenderung memiliki bau wangi khas bagi makhluk gaib, mereka akan cenderung menyukai dan menganggu.”
Tentu saja semua yang mendengar hal itu terkejut, rupanya tak hanya wanita hamil yang rawan mengalami hal tersebut..

Ia menasehatinya untuk selalu menjaga shalat nya dan tak lupa membaca al quran untuk meneguhkan hatinya. Untuk mencairkan suasana, ia meledeknya dengan pertanyaan
“Mau tahu gak wujud yang naksir kamu mbak?” tanya nya.
Ia menggeleng sambil bertanya “Ganteng dan tinggi gak?”
“Dia kira oppa oppa korea kali. Tubuhnya berbulu, hitam besar dan matanya merah. Menakutkan!” jawabnya sambil terbahak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *