Loading

Akhirnya gue pergi karena gabut, tapi malah peristiwa horor nonton bioskop yang  didapat. Nama gue ardi, sekarang gue mau cerita tentang pengalaman horor yang masih terngiang sampai sekarang. Yaitu pengalaman nonton bioskop yang paling menyeramkan dalam hidup gue. Kejadian nya sekitar tiga tahun lalu, waktu itu semua keluarga lagi pergi dan sangking bosan gue cuma bisa bolak balik kamar-dapur-toilet.

Karena bosen gue udah ada pad level akhirnya gue mutusin buat ngechat temen kampus namanya gilang. Dan berinsiatif ngajak pergi nonton atau kemana lah yang penting pergi dari rumah. Menyebalkannya, ia samasekali balas chat gue, jangankan balas nge-read pun engga. Gue chat terus gak berhenti-henti saking gabutnya, setelah beberapa menit akhirnya ia balas juga. Setelah beberapa saat balas-balasan chat akhirnya kami sepakat untuk pergi nonton hari ini.

Tiba-tiba Hilang Gak Ada Kabar

Sebelum berangkat kami memeriksa jadwal film yang diputar hari ini dna kami fix untuk nonton film “Insidious: The Last Key“. Dan kami berdua sama-sama bersiap buat berangkat namun mendadak gilang gak ada kabar. Sampai sejam sebelum film terputar ia belum juga balas chat, sampai gue telfon pun gak ia angkat. Akhirnya gue mutusin buat berangkat duluan kebioskop karena khawatir kurang dari sejam lagi film sudah terputar.

Sesampainya, gilang belum juga ada kabar sampai pintu teater terbuka ia belum juga nongol. Sebelum masuk ke dalam teater gue mutusin buat kekamar mandi sebentar karena gak mau menggaggu suasana nonton pada tengah film kalau tiba-tiba kebelet. Keluar dari kamar mandi ternyata gilang sudah sampai. Ia cuma cengar-cengir kaya orang gak punya salah, setelah puas mengomelinya kami langsung masuk kedalam teater karena tiket sudah terbeli.

Baca Juga : Perkenalan Para Sosok Hantu Kepada Maya Di Rumah Nenek Nya

Peristiwa Horor Nonton Bioskop, “Jadi Siapa Sosok Ini?”

Didalam teater bioskop tak banyak orang yang ada, tak lebih dari 10 orang tersebar pada tiap sisi. Akhirnya film pun mulai terputar dan belum ada 10 menit film berjalan rasanya gue udah mulai gemetaran kedinginan karena ac teater. Waktu itu emang gue cuma pakai kaos dan jaket nya gue simpan ke jok motor.
“Eh lang, lu gak kedinginan apa?” tanya gue.
Namun ia tidak menjawab sepatah kata pun karena fokus menonton film.

Tidak lama kemudian, ponsel gue terus-terusan kedapatan notif. Dan gue check siapa orang yang ngechat sampai kayagitu. Dan jantung berasa berhenti sejenak kalau yang ngechat gue sekarang itu gilang!
“Woi”
“Eh sorry gue ketiduran”
“Lu jadi nonton gak?
“Eh sorry banget ya”
“Ardi..”
“Jadinya gimana nih?”
Isi chat dari gilang beruntutan.
OH D*MN !!

Baca namanya aja gematar setengah mati, apalagi tau kalau gilang sekarang sebenernya ketiduran. Terus yang ada disebelah gue siapa sekarang? Gue samas sekali gak berani buat noleh kesamping, cuma bisa berdoa dalam hati dan merem sampai film selesai. Rasanya seperti mati rasa menunggu film ini selesai, akhirnya lampu tater menyala dan keadaan gue masih shock berat. Penonton mulai satu persatu turun menuju pintu keluar teater. Akhirnya perlahan gue tengok ke kursi gilang tadi duduk. Benar saja! Sekarang udah gak ada. Gue masih gak bisa bangun dari kursi sangking shocknya. Setelah tenang dan gedung sudah sepi gue keluar dari bioskop, namun gak bisa terlupakan itu semua masih aja kepikiran sampai sekarang. peristiwa horor nonton bioskop belum bisa lupa sampai sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *