Loading

Fajar tetap menjelasan , bahwasannya lahan kosong itu adalah jalur lalu lintas gaib dan pohon asam itulah portal alam gaib nya. Seperti tersambar petir, rasa ingin tahu indra akan rumahnya kembali berkobar dan ia minta untuk ditunjukkan. Fajar menolak, karena tahu banyak sosok yang sedang memperhatikannya sejak tadi. Setelah pembicaraan itu mereka bergegas tidur. Untuk anak perempuan tidur didalam tenda, jejen dan ali tidur ditikar luar tenda sedangkan indra dan fajar berjaga sampai shubuh.

Selepas shubuh saat keempat temannya belum bangun, indra memaksa fajar untuk melajutkan cerita semalam perihal portal alam gaib. Fajar meminta indra untuk menghadap kearah pohon asam dan meletakan tangannya kepohon itu. Dan tidak terjadi apa-apa, fajar agak lega namun rasanya indra seperti memaksa. Kini fajar meminta indra untuk memindahkan tangan ke bagian lain, seperti lubang kecil yang letaknya diatas kepala indra persis. Tak sampai 10 detik, indra langsung merasakan tangannya sangat panas seperti terbakar. Saat menarik tangannya dengan paksa, terlihat beberapa bekas goresan.

Jangan Penasaran Dengan PortalĀ  Alam Gaib

Melihat itu, fajar langsung mengajak indra untuk segera menyingkir dari sana. Meskipun telah mendapatkan hal mengejutkan sperti itu, indra masih saja penasaran dan mengajaknya untuk masuk kesana. Fajar menjelaskan lagi kalau portal itu dijaga dua sosok yang satu wujudnya kecil dan satunya meyeramkan. Dan sosok seram itu membisikan kalau mereka bisa saja masuk kedalam portal itu namun dengan satu satu syarat.

Ia memiliki syarat bagi siapa saja yang mau masuk ke portal alam gaib harus mengorbankan salah satu dari mereka untuk mengabdi dan tinggal. Mendengar itu, tubuh indra langsung mematung dan seluruh punggungnya basah dengan keringat, Ia kini paham betul betapa menyeramkannya pohon asam rumahnya itu. Sebenarnya masih ada kisah lain yang fajar ketahui, karena sosok-sosok itu terus memperhatikan mereka menyudahi cerita itu. Sesama makhluk tuhan, kita harus tetap toleransi dan menruti segala peringatan daripada menjadi masalah pada kemudian hari.

Baca Juga : Sosok Berkaki Panjang dan Bermata Merah Penghuni Portal Alam Gaib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *