Loading

Setiap rumah sakit pasti memiliki cerita atau kisah menyeramkan. Kisah horor yang sering kali menimpa baik oleh pasien maupun pekerja, seperti dokter, suster, hingga penjaga. Mulai dari selasar, dalam ruang perawatan, hingga kamar jenazah, pasti ada kisah horor yang kemudian menyebar dari mulut ke mulut.

Walaupun belum tentu kebenarannya, namun sejumlah orang mengalami kejadian yang sangat aneh. Tidak jarang, kejadian-kejadian mengganggu penghuni rumah sakit. Seperti kisah yang menimpa wanita paruh baya dengan anaknya yang berusia 7 tahun.

Baca Juga “Jenglot Mistis Memiliki Daya Magis dan Memakan Darah Manusia”

Kisah Selama Dalam Rumah Sakit

Salah satunya seperti kisah oleh wanita yang menemani anaknya dalam sebuah rumah sakit daerah Jawa Barat. Saat menjaga anaknya, pada siang hari ia melihat laci meja terbuka dan tertutup dengan sendiri.

Kejadian aneh berikut yang ia alami yaitu, saat ia mencoba memanggil suster. Ia sudah berkali-kali memanggil suster namun tidak ada seorang pun yang menjawab. Dari kejadian aneh tersebut, wanita itu terjaga sepanjang malam.

Keanehan berlanjut saat malam harinya, dengan kran air yang tiba-tiba menyala. Deras air yang tidak kunjung berhenti. Suara seperti gayung bak mandi jatuh anehnya kamar rumah sakit yang ia tempati menggunakan toilet kering tanpa gajung atau apapun yang ketika jatuh menimbulkan suara seperti itu. Tak berhenti itu saja, suasana semakin seram ketika sudah menunjukkan waktu pukul dua pagi hari.

Dari atas plafon kamar rawat yang ia tempati, suara gaduh mulai terjadi dan merasa kepalanya lempar dengan kerikil. Puncaknya, ia melihat sosok melintas mirip kuntilanak depan koridor rawat.

Sebenernya keaneh itu sudah terasa saat pertama ia membawa anaknya ke rumah sakit. Ia memanggil ambulan, dan kurang dari lima menit, ambulans itu langsung datang. Kejadian aneh berikutnya terjadi setibanya disana, ia melihat banyak pasangan suami istri dan melihat beberapa dokter bule yang lalu lalang.

Tanpa pikiran aneh dan ganjal, selama tujuh hari anaknya melalui perawatan dengan fasilitas terbaik dan sembuh. Hingga tiba akhirnya ia hendak membayar ke bagian administrasi yang terletak bangunan bagian depan dan cukup jauh dari bangsal perawatannya.

Sadar Dari Ilusinya

Saat wanita tersebut langsung kaget saat tahu bahwa kantor administrasi kosong dan tak terawat dengan tulisan bahwa rumah sakit ini sudah kosong semenjak dua tahun lamanya. Betapa kagetnya ia menyadiri ia beberapa hari ini tinggal dalam bangunan yang sudah kosong lamaa. Tiba-tiba rumah sakit yang beberapa hari ia tinggali dengan fasilitas bersih, luas dan terang berubah menjadi bangunan berumput panjang, gelap dan bau. Seketika ia langsung lari menggendong anaknya pergi dari tempat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *