Loading

Alih-alih sok tidak tahu akan santet dukun tua itu, ia kembali menghubungi bapak dengan menanyakan “bagaimana perkembangannya?” Dan dengan segera saya yang sedang memegang handphone bapak langsung membalasnya “Maaf pak saya tidak bisa melanjutkannya karena ritual itu tak sesuai dengan ajaran syariat islam”. Dan pada keesokan harinya, hal aneh tiba-tiba terjadi kepada saya. Saat itu saya sedang dirumah sendirian sekitar jam 9 pagi, ketika saya menuju kamar mandi tiba-tiba terasa ada angin yang cukup besar masuk dari belakang tubuh saya namun seperti tersekat sesuatu kemudia angin itu menuju kesamping dan menghilang.

Semenjak itu saya menjadi kesulitan untuk tidur, waktu sudah menunjukan pukul 2 pagi namun belum ada rasa ngantuk yang melanda. Ketika yang lain sudah terlelap tidur, entah bagaimana perasaan hati sangat ingin bercermin kemudian cerminnya dihadapkan kearah pintu. Lalu yang terjadi ialah, sesosok kepala pocong berwajah hitam dan lusuh tengah melihat kearah saya.

Saya memelihara seekor kucing bernama pupuw. ia terlihat sedang berada dekat motor dan menatap kearah rumah dengan tatapan yang menyedihkan. Ketika akan pergi kekamar mandi untuk mencuci tangan malam-malam, pupuw seperti memberitahu kalau ia melihat sekelibat bayangan hitam baru saja lewat. Lalu tiba-tiba botol minyak goreng terjatuh dan mengotori seluruh lantai, saya tahu persis botol itu tidak dalam keadaan miring.

Santet Dukun Tua Terus Datang

Keesokan harinya ketika saya ingin memasak sesuatu dan menuangkan sedikit minyak. Tidak sengaja ada setetes minyak goreng yang menetes ke api, dengan segera api itu tiba-tiba langsung membesar dan saya panik setengah mati. Dari telinga saya tiba-tiba ada suara yang membisiki “Janganlah kamu panik, bacalah bismillahirohmanirrahim dan tiup api tersebut”. Dan alhamdulillah, api itu benar-benar langsung padam.

Benar saya, saya sepertinya diguna-guna oleh dukun tua berumur 70 tahun itu agar bisa suka dengannya. Tak lama setelah itu, dukun tersebut mengirimkan fotonya melalui chat dan tanpa sadar saya ingin sekali melihat foto itu terus. Dengan segera saya hapus dan memblokir langsung kontaknya dari ponsel. Atas izin Allah SWT teror guna-guna itu akhirnya bisa tergagalkan. Namun tak berhenti samapi situ, beberpa hari kemudian santet itu kembali mendatangi saya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak pada next part ya!

Baca Juga : Guna-Guna Dari Mantra Dukun Iseng, Terluka Untuk Menjadi Lebih Baik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *