Loading

Sosok hantu yang ia lihat levelnya semakin menyeramkan, bermula dari sekedar monyet jadi-jadian sampai sekarang adalah sosok setan gosong. Tidak juga, tentu saja banyak sekali jenisnya. Sampai usianya menginjal 5 tahunan ia sudah mulai jarang berbicara tentang makhluk-makhluk tak kasat mata yang ia lihat. Mungkin perkiraan orangtuanya benar, kalau ia yang ia alami hanya kesensitifan anak kecil terhadap sosok astral. Tapi kenyataannya adalah saat ia beranjak SMP, ia memiliki hobui baru yaitu fotografi. Ia sangat suka memotret bangunan-bangunan tua atau pemandangan alam dibanding memotret manusia.

Baca Juga : Balita Indigo Yang Suka Melihat Sosok Siluman Monyet

Dibalik Foto Bangunan Lawang Sewu

Suatu hari kami sekeluarga tertarik dengan hasil foto bangunan lawang sewu, di semarang. Bahkan bapaknya memakai foto itu sebagai foto latar belakang website yang ia buat. Ia pun sengaja mengirim hasil foto anaknya keteman bisnisnya yang juga bekerja dalam bida fotografi, saat konsultasi bukannya dapat pujian. Ia malam berkata
“Yeh, tau aja malam jumat kliwon lu kirim foto beginian” ucap si-fotografer.
“Bagus gak fotonya?” tanya nya.
“Bagus bro. Ini siapa yang fotoin?”
“Anakku yang fotoin”
“Anakmu cukup berbakat juga bro” jawab si-fotografer.
“Iyadong, ia sangat suka fotografi banget akhir-akhir ini. Banguan apa saja ia foto”
“Bakatnya tak hanya itu”
“Bakat apa memang?”

Lalu si fotografer menjelaskan semuanya, kalau foto yang ia potret selama ini bukan hanya sekedar potret sebuah bangunan atau nuansa alam. Melainkan tentang sisi lain dari kemampuannya, yaitu mata batin yang dari kecil ia punya. Sebenarnya itu semua masih ada sampai sekarang. Dalam foto yang bapaknya kirim, jelas terlihat kalau ada tiga sosok terbakar gosong masuk kedalam foto itu. Memang tak sembarang orang yang mampu melihatnya, tapi si-fotografer yang sekaligus memiliki kemampuan “melihat sosok”, menjelaskan seperti itu adanya.

Sosok Baru “Bloody Hollow” Dan Setan Gosong

Sontak bapaknya kaget, mana mungkin kemampuan itu terbawa sampai ia sudah besar. Lagi-lagi ia mengingat suatu waktu anaknya pernah memposting sebuh foto dengan caption-caption aneh seperti
“Creepy” Bahkan ada yang lebih bikin merinding lagi, sebelum caption itu berubah. Ternyata caption asli sebelumnya adaloah “Bloody Hollow” yang berarti berlubang darah. Wah menyeramkan sekali…

Setelah habis cerita tentang monyet jadi-jadian yang ia bilang lucu itu, kini ia beralih jadi sering lihat setan gosong. Untungnya sekarang ia tak secerewet dulu, ia hanya biacara seperlunya saja. Saya masih mampu bersama berduaan saja dengannya, asal ia tak sedang usil menggunakan “kelebihannya” itu. Sewaktu-waktu ia pernah mengerjai saya saat bersamanya.

Waktu itu, saya sedang menginap kerumahnya. Saat tertidur, saya biasa mematikan lampu agar tidur lebih nyenyak dan mata tidak sakit juga. Namun waktu itu ia menolak, ia malah berkata begini.
“Tante TV nya gausah ikut dimatikan yah”
“Memangnya kenapa? Kan dede mau tidur?”
“Nanti malah makin berisik tante. TV nya jangan mati, biar bisa mengimbangi suara mereka. Kalau malam, mereka berisik sekali kaya pasar!”

*Deg!
Langsung saja, TV saya nyalakan dengan volume yang cukup keras juga. Saya jadi sedikit teringat kisah teman saya, kalau tidur ia selalu menyalakan tvnya sampai pagi. Mungkin karena alasan ini, ada sesosok yang sedang berdiri disekitarmu yang tak terlihat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *