Loading

Duka bagi para penyiar radio adalah ketika harus siaran pada malam hari, apalagi kalau sampai diteror si penelpon misterius. Nyeremin banget! Kinan adalah seorang penyiar radio yang cukup berpengalaman disalah satu radio swasta didaerahnya. Ia harus selalu ramah dalam memberikan kenyamanan saat menelpon pendengarnya saat siaran berlangsung. Terutama pada peneror-peneror yang sering ia hadapi setiap siaran. Yang sering menjadi korban kejahilan peneror itu salah satunya adalah kinan sendiri. Pada waktu itu ia harus siaran malam-malam dan tepatnya pada jam 11 malam sampai jam 2 pagi. Resiko jika melakukan siaran malam hari adalah kantor akan sangat terasa sepi karena hanya ada ia berdua dengan sang operator. Seperti biasa, kinan akan mengawalinya dengan memutar lagu dan menerima telepon dari pendengarnya untuk reqest beberapa lagu. Atau sekedar sharing tentang masalah kehidupan dengan para pendengar yang sebenarnya itu gak penting-penting sekali.

Pada saat itu sudah menunjukkan tengah malam persis, ia mendapatkan telepon saat siaran langsung dan telepon radio berdering. Seperti biasa, ia akan mengangkatnya dan mengatakan “Halo dengan siapa dan dimana” kiranya seperti itu ia menjawab. Namun yang terdengar dari si penelpon hanyalah suara orang berbisik dan sesekali suara tawa cekikian perempuan. Hal itu berlangsung hampir satu menit dan ia merasa tidak beres dengan si penelpon. Akhirnya ia memilih untuk menutup telepon itu dan tetap menghargai semua penelpon yang ada. Tapi mendengar si penelpon akan seperti itu, cukup membuatnya merinding juga.

Suasana Menyeramkan Dari Teror Si Penelpon Misterius

Sebenarnya ia sering menerima telepon aneh dari pendengarnya, namun yang kali ini cukup membuat bulu kuduknya merinding juga. Melihat itu, bang andre si operator itu pun sama kaget dan takutnya mendengar reaksi dari si penelpon apalagi jika mengingat suara tawanya. Mereka langsung mengalihkan jalannya siaran dan kemabli memutar lagu. Saat lagu diputar kinan dan bang andre langsung membahas perihal si penelpon tadi.
“Lo dengar kan bang? Makanya gue selalu gasuka siaran malam tuh gini” ucap kinan.
“Iya parah, gue juga langsung merinding” jawab bang andre.
Bukan sekedar aneh namun juga nyeremin, karena mereka berdua merasa kalau si penelpon itu adalah seperti suara seorang nenek-nenek. Bahkan bang andre pun mendengar jelas, namun berbeda dengan kinan ia malah merasa kalau si penelpon itu adalah seorang wanita muda.

Sebisa mungkin mereka berdua harus melupakan kejadian itu dan melanjutkan siaran dengan fokus. Bang andre hanya menyarankan agar kinan terus sesekali berzikir agar tak mendapat penelpon horor lagi. Padahal lagu yang sedang mereka putar cukup keras namun jangankan untuk fokus, pikiran mereka berdua sama misterius nya dengan si penelpon tadi. Waktu rasanya berjalan cukup lama seperti biasanya, sudah menunjukkan pukul 00.45. Bang andre menawarkan kinan untuk makan nasi goreng melalui ojek online. Lalu selang waktu hampir 25 menit akhirnya si driver ojol itu datang dengan pakaian yang sangata lusuh. Tanpa berkata sedikit pun ia langsung memberikan nasi goreng, menerima uang dan langsung pergi saja. Kami langsung melahap nasi goreng itu dengan segera, rasanya super enak banget ak seperti biasanya.

Telepon yang Sama

Lalu keesokan harinya, kinan kembali mendapat shift malam dengan orang yang sama. Dan tepat tengah malam hal misterius itu kembali terjadi lagi. Setelah mendengar suara telepon itu, ia agak ragu untuk menjawabnya. Sampai telepon radio itu berdering lebih dari tiga kali, bang andre mengisyaratkan untuk kinan menjawab telepon itu.
“Halo dengan siapa dimana?” ucapnya pelan.
“Ening..” jawab si penelpon dengan suara berat.
“Gimana mau berbagi kisah atau request lagu saja?
sambil mengela nafas dan mencoba tenang, ia kembali mendengar suara bisik-bisik yang membuatnya merinding.
“Maaf mbak ening, kami tidak bisa mendengar suara dari mbaknya”
Dan kali ini, terdengarlah suara tawa cekikian yang amat keras dari si penelpon. Dengan refleks ia membantung handpone yang ia pegang.

Lalu apa yang akan tesimak ke part selanjutnya ya..

Baca Juga: Motor Gaib Aneh Di Kompleks Perumahan Angker PART II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *