Loading

Ternyata selama ini yang membuat tubuh menjadi kurang semangat dan lemas adalah ulah si tukang pijat. Karena ia menempelkan tiga sosok gaib dalam tubuhnya. Setelah sekitar satu bulan kemudian, ia sebenarnya masih merasakan kalau tubuhnya baik-baik saja. Namun terlintas dikepalanya untuk melakukan pijat itu lagi.

Layaknya seperti orang ketagihan, ia ingin datang lagi dan lagi. Setelah tiga bulan kemudian terjadilah hal aneh menimpa dirinya, ia selalu merasakan tubuhnya selalu lemas. Menjadikan nya malas ngapa-ngapain bahkan bekerja pun tidak semangat. Yang ada dalam pikirannya hanyalah si tukang pijat.

Baca Juga : Metode Aneh Si Tukang Pijat Yang Menggunakan Gelas Dupa

Tiga Sososk Gaib Yang Menempel Mang Amin

Karena takut terjadi apa-apa, kakaknya langsung mengajaknya untuk pulang ke kampung. Betapa terkejutnya baru saja mau masuk kerumah, neneknya bertanya hal yang mengejutkan. “Kamu bawa siapa le? Kok sampai gendong tiga orang?” ucap nenek.
Sontak mang amin ini kaget dan bingung. Ternyata, hal yang mengganggunya selama ini adalah tiga sosok gaib yang mengikutinya. Bahkan posisinya seperti ia menggendong tiga sosok itu sekaligus pada punggungnya.

Tanpa basa-basi ia langsung diurut menggunakan minyak kelapa buatan nenek dan mengoleskan ke seluruh tubuhnya. Langsung saja, reaksinya cukup cepat, namun yang terasa hanyalah rasa panas seperti ada baluran minyak panas pada punggungnya. Benar saja, beberapa bagian tubuhnya nampak terbakar seperti orang terkena knalpot motor. Rasanya tidak karuan sakitnya seperti tertusuk jarum dan cekat-cekit, tuturnya.

Ulah Si Tukang Pijat

Neneknya menyuruhnya agar tak mandi dulu untuk beberapa hari sampai tubuhnya benar-benar sudah enakan. Neneknya selalu melarang setiap orang untuk mengoleskan salep ke lukanya dengan tujuan agar cepat kering. Sampai menunggu beberapa hari, akhirnya nenek memandikannya menggunakan air biasa. Dan ajaibnya saat luka itu tersiram air, luka bakar itu langsung mengelupas dengan sendirinya.

Mirip seperti kulit selaput tipis pada salak, namun tak semua bagian tubuhnya bersih dari luka itu. Masih ada beberapa bagian yang masih gosong dan membentuk hal aneh. Yaitu terlihat jelas seperti cap tiga sosok wajah iblis. Ia ingat persis dengan ukuran gelas dupa yang si tukang pijat itu pakai saat memijatnya. Sudah benar 100% kalau ini adalah ulah nya.

Setalah mendengar kisahnya, saya langsung merinding dan memutuskan untuk tidak jadi mencari tukang pijat. Bahkan wedang jahe yang belum habis ia minum itu, ia biarkan begitu saja. Dan mendadak ia mengajak istrinya untuk pulang saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *