Loading

Cerita Horor : Sosok kuku panjang yang sering mengetuk kaca jendela – Setiap jam tiga dini hari selalu ada sosok yang mengetuk jendela dengan kukunya. Sosok seperti apa dia?

Suara Kuku Yang Mengetuk Kaca

Pada malam jumat, tepatnya pukul 03.00 dini hari ada kejadian aneh yang terjadi dirumah. Seperti ada seseorang yang mengetuk kaca namun tidak diketahui siapa dan seperti apa sosoknya. Saya masih yakin tidak akan terjadi hal-hal aneh, walaupun masih dengan kondisi bangun dan terjaga. Saya tidak membukakan pintu bukan karena takut jika tiba-tiba ada sosok hantu muncul. Hanya berjaga-jaga barangkali ada orang nakal yang sedang mengintai rumahku.
Suara itu kembali terdengar “tukkk.. tuk… tukk”, persis seperti suara burung sedang mematuk. Mungkin saja memang burung, barangkali memang burung hantu.. Atau hantu? hiiiii. Suaranya semakin jelas seperti suara kuku seseorang yang mengetuk kaca. Baiklah, aku sudah berpikir kearah horor sekarang. Mungkin memang ada sosok yang memiki kuku panjang sedang iseng. Aku pernah menonton acara horor ditv, seorang anak sd yang indigo sedang diteror oleh sosok nenek-nenek berkuku panjang. Apakah sosok nya akan sama seperti itu?

Ngajak Main?

Selang beberapa menit, tak cukup mengetuk kaca dengan kuku sosok inipun mengeluarkan suara langkah kaki yang terdengar jelas. Langkahnya menuju kearah jendela kamar adikku nadia. Sosok itu berusaha mendekati adikku, kuikuti suara langkah itu. Langkahnya berat namun pelan sekali, sangking sepinya malam itu bahkan suara apapun bisa terdengar. Tiba-tiba, suara itu menghilang begitu saja dan suara ketukan dikaca pun hilang. Keesokan paginya kutanya pada nadia apadia mendengar suara langkah kaki itu. Nadia mengaku sering mendengar suara itu, bahkan sampai tiga kali. Tentu saja aku terkejut, aku yang mendengar nya sekali saja membuat sekujur tubuhku merinding.
“Dia bukanlah sosok yang mengganggu” jelas nadia
“Kalau begitu, usir saja dia. Nakutin aja pagi-pagi buta ketukin kaca jendela” jawabku

Mitos Sapu Lidi Yang DIbalik

Semenjak itu, setelah aku menceritakan pengalaman ku dan nadia diganggu oleh sosok kuku panjang itu ia berpesan. Agar menaruh sapu lidi disamping pintu dengan cara dibalik, loh kenapa dibalik? Kalau gak kebalik ya berarti kamu nyuruh sosok itu buat nyapu halaman, itu malah makin serem liat sapu gerak-gerak sendiri. Kata paman, itu bisa mencegah makhluk halus masuk kedalam rumah lewat pintu. Walaupun tidak bisa masuk kerumah, eksistensi terbesar dari sosok tersebut ialah hanya bisa mengetuk-ngetuk jendela saja dengan kukunya. Baca Juga: Pocong Yang Menemani Tidur Untuk Minta Tolong Dibukakan Tali Nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *