Loading

Cerita Horor : Asal tak melihat sosoknya sambil tertawa kami akan biasa saja, tapi siapa sangka kalau ada sosok kunti versi baru. Kadang aku pun suka heran dengan orang-orang rumah kenapa mereka bisa gak ada takut-takutnya dengan penampakan hantu, Usaha si mbak kunti untuk menakut-nakuti kami menjadi sia-sia, kadang aku kasihan juga. Apalagi bapak, pernah suatu waktu saat ia menuju kamar mandi dan si mbak kunti mencegatnya dilorong rumah sambl tertawa. Tanggapan bapak bukannya takut malah, “Udah lagi mules-mulesnya kamu malah ngetawain? Mau ikut ke kamar mandi?”

Ia biasanya akan muncul kepada orang-oramg yang sedang sendirian dirumah kami. Kami sudah hafal dengan kebiasaan dan wajanya, kalau kami sedang iseng kadang kami sengaja pergi ke kamar mandi sendirian ia pasti akan langsung muncul sambil ketawa. Ia tahu saja mana orang yang sedang kesepian dan tujuannya memang mau ikut menemani kami.

Sampai pada waktunya simbak kunti kehilangan kepercayaan dirinya untuk menakuti orang serumah, semua taktiknya sudah jelas terbaca. Kehadirannya sudah makanan sehari-hari, rasanya ia seperti sudah menjadi seperti bagian dari keluarga kami. Karena begitu, pada suatu hari sepertinya si mbak kunti membawa temannya kerumah. Dan munculah sosok penampakan kuntilanak lain yang tak biasa bagi kami. Sosok ini sama sekali tidak bisa kami bercandakan seperti simbak kunti.

Wujud Aneh Dari Sosok Kunti Versi Baru

Ia memperlihatkan wujudnya pertama kali kepada kakak ku natalie, malam itu ka natalie sedang menonton telivisi diruang tamu. Ia menonton sendirian, bebrapa hari memang si mbak kunti sudah tak oernah muncul lagi. Tapi kami tak yakin kalau ia memang pergi meninggalkan rumah karena telah gagal mengganggu orang serumah. Waktu itu pukul 7-8 malam, belum terlalu larut ka natalie masih santai saja menonton acara kesukaannya. Tiba-tiba terdengar suara gaduh dari teras. Ia mengecilkan volume tv dan ia mengecek keadaan luar dengan kepalanya yang keluar dari jendela rumah. Baru saja setengah kepalanya keluar dari jendela ia terkejut dengan penampakan mbak kunti versi baru. Ia tepat berdiri dan membelakangi jendela.

Ia sontak langsung menutup jendela dan masuk kamar, bukannya takut yang bagaimana-bagaimana. Masalahnya, simbak kunti versi baru ini wujudnya sudah berbeda dan lebih aneh lagi. Kepalanya data lepas pasang dari lehernya dan dapat bergerak kekanan kekiri. Tubuhnya menjadi sangat elastis bia meliak-liuk seperti ular dan tangannya dapat memanjang dan memendek sesuai kemauannya. Gerakannya yang gak beraturan sambil tertawa cekikian membuat siapapun yang melihat akan merinding akan pingsan bagi yang tak terbiasa. Kali ini ka natalie benar-benar ketakutan, ia langsung ngibrit ke kamar setelah mematikan televisi. Semenjak itu, penampakan itu kadang datang sesekali. Suara ketawa nya yang lebih nya lebih tak bisa kami lupakan.

Baca Juga : Si Mbak Kunti, Hantu Yang Merasa Gagal Nakut-nakutin Manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *