Loading

Cerita Horor – Ternyata yang gita bilang tentang kosannya yang sedikit aneh. Mana orang tahu ternyata banyak sosok misterius bernaung dikosan yang creepy ini. Temanku gita menawarkan bekas kamar kosnya untuk kutinggali. Karena masih sisa beberapa bulan, ia harus pergi keluar kota untuk pekerjaannya. Saat hari kepindahanku kekosannya, ia berpesan untuk aku bersikap baik. Aku menanggapinya dengan tertawa sambil bicara
“Yah memangnya aku mau ngapain? Memangnya akan ada apasih?”
“Udah pokonya hati-hati saja. Gausah aneh-aneh, takut yang gak keliatan marah” ucap gita.
“Dih nih anak malah nakut-nakutin dong!” jawabku dengan raut wajah panik.

Baca Juga : Tangisan Anak Kecil Bermuka Rata Dari Kilang Minyak No. 109

Sosok Misterius Dari Tikungan Kuburan

Hari pertamaku masih biasa saja dan semua berjalan normal dan masih menyenangkan seperti biasa. Tidak ada satupun hal aneh yang membuatku parno seperti apa yang gita peringatkan. Sampai waktu, saat aku memboncengi sahabatku bernama hesti dan berniat memasukan motornya kedalam kosan. Waktu itu hari masih sore sekitar pukul lima sore hampir maghrib dan lingkungan kosan memang sedang sepi-sepinya. Baru saja mau berniat membuka pagar, hesti malah melihat ada seseorang.
“Itu orang kok kulitnya putih banget ya. Kaya orang korea aja.” ucap hesti
“Mana sih?” tanyaku.
“Noh, deket pohon rumah yang ujung tuh” jawab hesti sambil menunjuk kearah tikungan kecil.

Disana memang ada sebuah tikungan kecil, yang kalau kita mengikuti jalan itu ada Tempat Pemakaman Umum. Jarang ada orang yang lewat kesan, karena memang jalan ini sebenarnya adalah jalan buntu. Hesti tak tahu karena ia baru pertama kali main kesini.
“Tapi gak ada siapa-siapa hes” jawabku pelan.
“Itu tuh. Kelihatan kok, tuh berdiri kearah tikungan itu”
“Mana ada orang hes. Disana itu komplek kuburan”
Hesti seketika diam dan wajahnya pucat, dengan tergesa-gesa kami langsung cepat-cepat masuk kedalam kosan.

Siapa Yang Memainkan Lampu Dikamar Indah?

Lalu kejadian aneh kembali terjadi, bahkan lebih buruk daripada kemarin. Saat malam hari, teman kosanku lisa tiba-tiba saja mengetuk pintu dan langsung masuk kedalam kamarku. Btw, letak kamarku berada persis depan tangga untuk naik ke lantai dua. Semua orang yang melewati tangga dari jendela akan terlihat jelas. Karena masih sore, aku masih membuka lebar jendelaku.
“Eh tadi ada orang turun gak?”
“Lu kenapasih? gak ada” jawabku sambil memindah saluran televisi.

Dengan gemetar, ia langsung menceritakan apa yang ia alami tadi. Katanya ia melihat kalau kamar indah, salah satu penghuni kos lantai dua itu lampunya menyala. Karena kebelet buang air ia tak sempat mengecek lebih jelas lagi kekamarnya. Saat akan kembali lagi menuju kamarnya, ia dengan sadar melihat kalau lampu kamar indah sudah menyala dengan sendiri. Fyi, indah sedang mudik kekampungnya seminggu lalu dan mereka adalah penghuni lantai dua. Jadi selama seminggu ini lisa hanya satu-satunya penghuni yang menempati lantai dua, ketika semua kamar lainnya kosong.

Kami berdua sontak pandang-pandangan dan malam itu juga lisa meminta untuk tidur bersamaku. Semakin terasa banyak keanehan yang terjadi, pasti ada ulah satu sosok yang cukup misterius. Yang paling misterius adalah cerita bayangan dibalik korden kamarku. Bagaimana kisahnya, ada di next part ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *