Loading

Menurut orang-orang yang pernah melihat rumahku secara langsung, saat siang hari terlihat biasa saja. Namun saat malam hari suara horor dan beberapa kejadian aneh dan terbilang tak logis mulai datang. Ini perdebatan antara rumahku yang mulain menyeramkan atau ada yang salah dengan tubuhku yang mulai peka terhadap kehadiran makhluk tak kasat mata. Kejadian berawal dari tahun lalu tepat pukul 1 pagi, tiba-tiba adikku mengirim pesan lewat chat whatsapp. Katanya “Mba, ngapain sih pagi-pagi gini mainan piano? Berisik banget, itu elo kan yang mainin?”

Loh, padahal udah tengah malam gini, saat itu aku hanya sedang mendengarkan lagu dikamar. Dan piano selalu kututup jika sedang tak kumainkan, agak horor. Itu merupakan awal dari kejadian-kejadian horor yang aku alami. Selanjutnya adalah suara anjing dari luar jendela ku persis. Gonggongannya seolah ada yang mengganggu mereka dan yang lebih aneh lagi suara mereka bergema seperti berada digoa. Tentu saja aku sangat terganggu dengan suara itu karena memang se-bersik itu. Akhirnya karena rasa penasaran langsung aku cek dan turun dari ranjang, baru saja satu kaki ku melangkah tiba-tiba suara itu harus hilang. Saat mengintip keluar jendela, suasana luar terlihat sepi dan tidak ada satu ekor anjing pun.

Geger Seisi Rumah Karena Suara Horor

Keesokan harinya, satu rumah pun geger dengan suara anjing yang ribut dan juga suara seorang perempuan berteriak. Salah satu dari mereka tidak ada yang berani mengecek keluar, terlampau sangat horor. Kejadian ini jadi sering terjadi. Bahkan aku teringat salah satu cerita sopir ku yang pernah bekerja dulu. Katanya ia pernah terbangun pukul 3 pagi dan melihat sekelompok anjing sedang mengikuti sesosok perempuan berambut panjang yang menyeret aspal.

Saat bercerita itu, aku mencoba untuk tak peduli, namun saat frekuensi horor dirumahku terus bertambah aku jadi teringat cerita itu, Jendela yang tiba-tiba diketok-ketok tengah malam, suara jeritan kesakitan dari perempuan serta gonggongan sekelompok anjing. Kejadian lain terjadi saat diluar rumah, hal ini terjadi secara berulang-ulang. Ia selalu bersiul dan mengetok-ngetok jendela kamar. Hal itu membuat ngeri, siapa orang yang berani menerobos pagar hanya untuk bersiul dan mengetuk jendela orang lain? Hal horor lain juga terjadi, aku ceritain pada next part yaaa..

Baca Juga : Taman Festival Sanur, Objek Wisata Mewah Bali Yang Terbengkalai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *