Loading

Masih terus dilanda kekhawatiran serta cemas akan keselamatan keluarganya, tiba-tiba ia dikejutkan dengan kedatangan surat kaleng terakhir. Kali ini isi dari surat itu terlihat lebih sulit dimengerti karena mereka menganggap kalau penghuni rumah boulevard 657 tak bisa diajak bersahabat lagi. Maka dari itu, ia menyarankan kalau keluarga broaddus supaya tidak sering sering keluar rumah. Penyelidikan akan kasus ini masih terus berlanjt sampai saat itu dan polisi pun masih terus menginterogasi orang-orang yang pernah berminat membeli rumah ini. Mungkin saja ini adalah motif agar keluarga broaddus dapat cepat pindah dari sana. Namun penyelidikan itu masih terus mencari titik terang. Sampai polisi pun akhirnya angkat tangan untuk meneruskan kembali perkara ini dan meminta agar keluarga braddus menyelesaikan kasusnya secara pribadi.

Baca Juga : Surat Kaleng Kedua The Wathcer Rumah 657 Boulevard

Misteri Surat Kaleng Terakhir yang Tak Terungkap

Karena misteri itu tak terungkap dan rasa khawatirnya semakin memuncak, akhirnya derek menjual rumah 657 boulevard itu dengan pindah kerumah sanak familinya. Karena berita akan rumah itu telah beredar luas menjadikan tak ada seorang pun yang berminat untuk memberli rumah itu. Secara terang-terangan polisi pun ikut turun tangan kepada para seluruh keluarga yang tinggal sekitar komplek. Alih-alih kejadian ini dapat menimpa siapapuun atau menjadi target selanjutnya. Sampai suatu saat, polisi menemukan sebuah keluarga yang juga penah mendapatkan surat kaleng itu yang tinggalnya tak terlalu jauh.

Polisi menemukan sebuah mobil saat penelusuran jalan yang cukup mencurigakan. Lantas polisi itu membuntuti mobil tersebut sampai kerumahnya. Dan rumah itu ternayata terhuni oleh seorang perempuan yang konon masa lalunya pernah berpacaran oleh seorang pria. Dan yang memuat takju, perempuan itu pernah tinggal dekat rumah 657 boulevard. Ia memiliki hobi bermain game khususnya yang bertema kekerasan ialah karakter kegemarannya memiliki nama The Wathcer. Saat menanyainya ia tak mengaku akan identitas aslinya dan menyangkal akan pegirim surat kaleng misterius iru.

Warga sekitar menyangka kalau the wathcer bukanlah seorang manusia biasa melainkan sosok gaib yang memiliki ikatan khusus dengan rumah 657 boulevard. Sampai saat ini tak ada yang mampu mengungkap titik terang siapa The Wathcer yang dicari sampai hari ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *