Loading

Cerita Horor : Tangisan sosok perempuan yang mencari bayinya – Dengan iming-iming kontrakan murah, pasti akan ada sesuatu yang “aneh” didalamnya. Kini sesuatu yang aneh itu adalah suara tangisan seorang perempuan dikamar mandi ketika malam-malam.

Pindahan Ke Kontrakan Baru

Ada seorang pasangan suami istri bernama dika dan santi baru saja pindah ke kontrakan disebuah desa kecil. Kontrakan nya biasa saja karena harganya yang memang murah. Hanya sedikit kotor karena sudah beberapa bulan tidak ada yang menghuni.
“Kok bisa sih kamu tau ada kontrakan kayagini? lumayan murah loh dengan fasilitas kayagini”
“Mau tau banget ya? haha, yang penting kita nyaman disini mas” jawab santi.
Kontrakan ini memang cocok untuk pasangan suami istri yang baru saja menikah dan ingin merintis semuanya dari 0. Apalagi kini santi sedang mengandung jabang bayi, lumayan untuk bisa menabung biaya persalinan nanti. Mereka memang memutuskan untuk tinggal dikontrakan kecil dibanding harus tinggal bersama orangtua.

Tangisan Perempuan Di Kamar Mandi

Saat hendak tidur dimalam pertama mereka menetap dikontrakan, dika mendengar ada suara tangisan dari arah kamar mandi. Tangisan nya semakin jelas terdengar.
“Dek, denger gak ada suara orang nangis?” tanya dika.
“Mungkin suara tetangga kali mas” jelas santi
“Bukan dek, suara kaya dari kamar mandi kok. Aku cek dulu ya” jelas dika.
Ketika kamar mandi nya dibuka, memang benar tidak ada siapa-siapa. Namun saat pintunya kembali ditutup, suara tangisnya kembali terdengar. Saat dibuka, berhenti lagi. Di tutup nangis lagi, dibuka berhenti lagi. Dan seterusnya sampai kandungan santi menginjak 9 bulan.

Karena semakin meresahkan, dika memberanikan untuk bercerita kepada tetangga sekitar tentang hal yang di alami oleh dia dan istrinya.
“Kontrakan itu kan udah kosong dua tahun mas. Ya maklum, mungkin penghuni makhluk halusnya masih kaget karna tiba-tiba ada aktivitas manusia dirumah itu”
“Duh saya dibohongi..” jawab dika
Selain itu, para tetangga pun ada yang menuturkan kalau dulunya tempat ini ditempati oleh seorang perempuan yang tinggal sendiri karena kedua orang tuanya sudah lama meninggal. Ia sering dikunjungi seorang laki-laki, katanya sih pacarnya. Dan dia juga sempet digosipkan hamil diluar nikah, dan dia pergi selama berbulan-bulan dan saat kembali perutnya memang sudah biasa saja. Mungkin dia sudah melahirkan karena sudah tidak ada lagi tanda-tanda kalau dia mengandung. Yang paling tepat sih sepertinya dia menggugurkan kandungannya, karena gak pernah lihat dia kemana-mana bawa bayi atau terdengar suara bayi dirumahnya.

“Aku Ingin Bayi Ini!”

Mendengar tuturan tetangga, dika pulang dengan perasaan marah dan langsung memeriksa kamar mandi. Dan periksa saluran kamar mandi karena dia mendapatkan feeling kalau perempuan itu memang benar menggugurkan kandungannya dan bayinya dikuburkan di kamar mandi. Namun benar, ia tak mendapatkan apapun yang aneh, hanya gumpalan rambut yang menyangkut disaluran air. Saat malam datang, tiba-tiba santi teriak kesakitan mungkin saja dia akan melahirkan. Namun ada yang aneh saat dika melihat perut istrinya tiba-tiba mengempis, namun tidak ada bayi yang keluar. Dan bersamaan dengan itu dari kamar mandi terdengar ada suara tangisan bayi dibarengi suara “Shhhhh!!!” , dika langsung menghampiri kamar mandi. Dan ia menyaksikan ada sosok perempuan tinggi besar berambut panjang sedang menggendong bayi yang masih lengkap dengan ari-ari dan darah dari si ibu yang belum dibersihkan, “Aku ingin bayi ini!!” teriak sosok ini. Dan dengan sekejap kedua sosok yang dilihatnya itu menembus plafon kamar mandi dan menghilang.
Dan dika pun langsung terbangun dari tidurnya dengan keringat diseluruh tubuh. “Alhamdulillah hanya mimpi, naudzubillah min dzalik” keesokan paginya dika menceritakan semua mimpinya kepada santi. Dan mereka memutuskan untuk melakukan syukuran agar diberi keselamatan untuk proses persalinan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *